Hadapi Permainan Menyerang City, Kiev Susun Strategi

Hadapi Permainan Menyerang City, Kiev Susun Strategi

125
0
SHARE
Hadapi Permainan Menyerang City, Kiev Susun Strategi
Manchester City

Leg Kedua, City Di Untungkan Dengan Gol Tandang Atas Kiev

Rebutbola – Kemenangan Manchester City di leg pertama atas klub wakil dari turki, Dynamo Kiev dengan skor 3-1 membuat tim asuhan Manuel Pellegrini sangat diuntungkan. Pasalnya mereka akan bermain di depan hadapan publik mereka sendiri pada leg kedua nanti.

Satu kaki Manchester City sudah berada di babak 8 besar liga Champions, mereka hanya perlu membawa satu kaki lagi untuk memesan satu tiket di babak 8 besar, City hanya perlu meraih hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 8 besar.

Hadapi Permainan Menyerang City, Kiev Susun Strategi
Manchester City VS Dynamo Kiev

Jika mereka sukses lolos ke babak 8 besar, Sergio Aguero dkk akan melampaui pencapaian terbaik mereka semenjak klub diakuisisi oleh Syeikh Mansour. Pasalnya semenjak tahun 2008 Manchester City tidak mampu berbicara banyak di Eropa, di mana pencapaian terbaik mereka hanyalah lolos ke babak 16 besar. Jika mereka sukses lolos ke babak 8 besar, maka mereka akan mendobrak tradisi mereka yang hanya terhenti di babak 16 besar.

Namun, bukan berarti pertandingan tersebut menjadi permainan dengan tempo rendah dengan City yang hanya ingin bermain aman. Skor kurang baik di leg pertama pasti akan menjadi pecutan tim asal Turki itu untuk menampilkan permainan Agresif untuk mengejar defisit gol mereka.

Menghadapi wakil Ukraina pada tengah pekan nanti, Manchester City sedang berada dalam kondisi yang kurang prima setelah mereka di tahan tim papan tengah Premier League, Norwich City pada akhir pekan lalu. Namun demi lolos ke babak 8 besar, Manuel Pellegrini akan meracik strategi khusus untuk mengalahkan Dynamo Kiev.

Di kubu tim tamu, Dynamo Kiev sudah jauh lebih siap untuk menghadapi leg kedua ini. Hal ini dikarenakan pada leg pertama mereka berada dalam kondisi yang kurang bagus karena Liga Ukraina masih mengalami libur panjang. Namun dengan kembali digelarnya Ukraina Premier League, maka Dynamo Kiev sudah mulai membangun ritme permainan dan siap menghadapi Manchester City pada tengah pekan nanti.

Pada pertandingan tengah pekan nanti, Pellegrini masih tidak bisa memainkan Fabian Delph, Kevin de Bruyne, Samir Nasri yang masih bermasalah dengan cedera. Gelandang andalan mereka, Yaya Toure juga kondisinya diragukan bisa bermain pada tengah pekan nanti setelah yang bersangkutan dilaporkan menglamai cedera lutut sehingga tidak diturunkan kontra Norwich City.

Sementara Pelatih Serhiy Rebrov dikabarkan hanya tidak bisa membawa tiga pemainnya saat lawatan ke Manchester karena masalah cedera. Mereka adalah Denys Garmash, Mykola Morzyuk, dan Olexandr Rybka. Selain ketiga pemain tersebut, seluruh punggawa Dynamo Kiev siap tempur kontra The Ctiizens pada tengah pekan nanti.

Menghadapi Manchester City yang memainkan sepakbola menyerang, pelatih Rebrov akan mempercayakan duet Aleksandar Dragovic dan Yehven Khacheridi untuk meredam serangan The Citizens. Untuk lini serang mereka sendiri, Rebrov akan mengandalkan trio Derlis Gonzalez, Lukasz Teodorczyk dan Andriy Yarmolenko untuk menebar terror ke gawang The Citizens.

Rebutbola.com