Respon Menara Eiffel Atas Tuntutan Ibrahimovic

Respon Menara Eiffel Atas Tuntutan Ibrahimovic

119
0
SHARE
Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke Kota Milan
Zlatan Ibrahimovic

Menara Eiffel Berikan Respon Atas Komentar Nyeleneh Ibrahimovic

RebutbolaZlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa ia kemungkinan besar akan meninggalkan juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain pada akhir musim ini, seperti dilansir dari Fourfourtwo.

Jika Zlatan Ibrahimovic ingin patung dirinya menggantikan Menara Eiffel untuk memastikan ia tetap tinggal di Paris Saint-Germain, ia harus berpikir lagi setelah landmark Perancis tersebut menanggapinya di media sosial.

Ibrahimovic diperikarakan akan meninggalkan di Paris di akhir musim ini setelah mengantarkan PSG untuk gelar Ligue 1 keempat berturut-turut melalui kemenangan telak 9-0 atas Troyes pada hari Minggu.

Paris Saint-Germain menjadi juara prematur Ligue 1 yang diraih hanya dalam 30 pertandingan musim ini. Selain itu, kemenangan tandang di Troyes menjadi kemenangan tandang terbesar dalam sejarah Liga Perancis.

Berbicara pasca-pertandingan, pemain 34 tahun ini mengunkapkan lelucon bahwa ia akan tinggal di ibukota Perancis jika Menara Eiffel diganti dengan patung dirinya.

Inilah Respon Menara Eiffel Atas Tuntutan Ibrahimovic
Ibrahimovic – PSG

Komentar Ibrahimovic mendapat tanggapan dari akun Twitter resmi Menara Eiffel, mengingatkan kepada pemain internasional Swedia tersebut bahwa hanya ada ruang untuk satu landmark di Paris.

“Saya suka humor Anda @Ibra_officiel @PSG_inside. Pemandang di @Paris terlihat indah indah dari sini … Tapi aku hanyalah menara,” ujar akun Menara Eiffel lewat twitter.

Sejak tiba dari Milan pada 2012, Ibrahimovic yang kabarnya akan pindah ke Liga Premier telah mencetak lebih dari 100 gol di Ligue 1 untuk PSG.

Sementara itu, Ibra telah menyarangkan 27 gol di liga musim ini.

rebutbola.com