Kane Nikmati Perburuan Golden Boot dengan Vardy

Kane Nikmati Perburuan Golden Boot dengan Vardy

102
0
SHARE
Kane Nikmati Perburuan Golden Boot dengan Vardy
Jamie Vardy dan Harry Kane - Leicester City vs Tottenham Hotspur

Harry Kane Bersemangat untuk Raih Golden Boot Liga Premier Musim Ini

Rebutbola – Bomber Tottenham, Harry Kane mengungkapkan semangatnya menyalip Jamie Vardy untuk meraih golden boot di Liga Premier disaat Leicester City dan Tottenham Hotspur tengah bertarung untuk perburuah gelar Liga Premier, seperti dilansir dari Fourfourtwo.

Striker Tottenham ini dan striker Leicester City, Vardy masing-masing telah mencatakan 19 gol setelah Kane mencetak brace ke gawang Aston Villa pada hari Minggu.

Pemain 22 tahun ini berpendapat bahwa kompetisi merebut golden boot merupakan hal yang menyenangkan, meskipun tim asuhan Claudio Ranieri berhak untuk berbicara lebih jauh mengenai gelar liga karena memimpin lima poin di puncak Liga Premier.

Kane Nikmati Perburuan Golden Boot dengan Vardy
Harry Kane, bomber Spurs

“Ini menyenangkan. Ini kompetisi yang baik, berada di atas sana dan berjuang untuk golden boot,” ujar Kane.

“Saya yakin Jamie menonton pertandingan kami dan dia akan ingin pergi dan mencetak beberapa go lagi.”

“Saya ingin melihatnya [Vardy] jika kami dipanggil untuk skuad Inggris, tapi saya belum mengirim sms atau apa pun kepadanya..”

Setelah beberapa kali dipinjamkan ke beberapa klub seperti Norwich City dan Leicester City, akhirnya striker ini mampu tampil meyakinkan dan bergabung dengan tim utama Spurs. Musim gemilang sang striker datang di musim 2014-15 saat ia melesakkan 21 gol di liga.

Bersama Dele Alli, pemain internasional Inggris ini membawa tim asuhan Pochettino melesakkan banyak gol untuk membantu Spurs meraih rentetan hasil positif musim ini.

rebutbola.com