Inter Krisis Penyerang Jelang Laga Ke Olimpico

Inter Krisis Penyerang Jelang Laga Ke Olimpico

106
0
SHARE
Icardi Menjawab Kritikan Terhadap Dirinya
Mancini & Icardi

Tanpa Icardi Jovetic Dan Palacio, Inter Bisa Terpuruk Di Olimpico

rebutbola – Pemain Inter Mauro Icardi hari ini menjalani tes medis, ia sepertinya akan absen saat pertandingan melawan Roma.

Nerazzurri memiliki pertandingan penting pekan depan, mereka akan datang melawan Giallorossi, dan masalah terburuk mereka adalah miskin penyerang

Icardi khususnya mengalami cedera di lutut kanannya. ia akan menjalani pemeriksaan medis hari ini yang akan mengungkap sejauh mana cedera lututnya.

Menghadapi Roma Inter Miskin Penyerang
mauro icardi

Di kutip dari La Gazzetta dello Sport, tampaknya sangat tidak mungkin ia akan bermain melawan Roma, meskipun ada kesempatan tapi kesempatan itu sangat tipis.

Stevan Jovetic juga dalam kondisi meragukan, karena ia berlatih terpisah dari tim kemarin, tapi ia mungkin bergabung dengan Inter di bangku cadangan.

Sebuah masalah cedera Mauro Icardi datang  saat Inter menang dengan skor 2-1 atas Bologna di Serie A pada hari Sabtu dan Roberto Mancini mengkhawatiran cedera yang menimpa para strikernya ini.

Icardi digantikan oleh Geoffrey Kondogbia setelah bermain 11 menit di San Siro, dan manajemen klub mengkonfirmasi bahwa ia menderita cedera lutut, meskipun tidak ada rincian tentang sejauh mana masalah itu.

Masalah tim asuhan Mancini menjelang pertandingan Sabtu depan dengan Roma, semakin memburuk ketika pada babak kedua Palacio mendapat kartu kuning di menit ke-93, yang berarti ia akan absen untuk pertandingan selanjutnya. Kemenangan itu membuat Inter hanya berjarak dua poin dari tim asuhan Luciano Spalletti, yang akan bermain melawan Udinese, Minggu.

Namun, Mancini akan terfokus pada kebugaran Icardi menjelang perjalanan ke Stadio Olimpico, yang dapat memiliki konsekuensi besar dalam perlombaan untuk mencapai kualifikasi Liga Champions.

rebutbola.com