Meski Absen, Rooney Masih Aktif Sebagai Kapten Tim

Meski Absen, Rooney Masih Aktif Sebagai Kapten Tim

78
0
SHARE
Duel Pemain Mahal dan Murah, MU VS Leicester
Kapten United

Meski Cedera, Wayne Rooney Masih Aktif Jalankan Tugasnya Sebagai Kapten Tim

Rebutbola – Sudah tidak terasa kapten Manchester United Wayne Rooney telah absen selama delapan pertandingan terakhir setan merah.

Dirinya harus menepi lama akibat cedera lutut yang ia derita, padahal MU kini dalam keadaan genting dimana EPL hanya menyisakan 10 laga lagi belum ditambah MU kini harus berjuang di fase 16 besar Liga Eropa dan perempat final piala FA.

Meski Absen, Rooney Masih Aktif Sebagai Kapten Tim
Rooney terkena cedera lutut

Meskipun sang striker absen, Wayne Rooney masih aktif jalankan tugasnya sebagai kapten tim walaupun hanya tampil dibalik layar.

“saya mencoba untuk terus terlibat dan saya sering bicara dengan para pemain. Saya tahu tidak sama jika saya ada di atas lapangan dan bermain langsung, namun saya mencoba untuk membantu tim.” Ujar Rooney pada Express.

Rooney menyanjung para pemain muda United yang tampil begitu impresif dan berhasil membuat kontribusi penting bagi setan merah. “Para pemain muda sudah menunjukkan kerja yang hebat. Dengan para pemain muda, anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, namun saya harap mereka akan punya masa depan yang cerah di klub ini.”

Berbicara soal leg kedua melawan Liverpool tengah pekan nanti, Rooney optimis timnya dapat menang dan lolos ke perempat final liga eropa.

“Liverpool akan menjadi pertandingan yang sulit – namun dua gol adalah sesuatu yang bisa kami lakukan. Kami punya banyak pemain bagus dan gol pertama akan memainkan peran penting. Jika kami mampu meraihnya, kami akan bisa kembali ke permainan. Selain itu masih ada Piala FA dan kami punya kans besar di sana.” Tutup Rooney.

Rebutbola.com