Muller Minta Bayern Waspadai Juventus

Muller Minta Bayern Waspadai Juventus

78
0
SHARE
Muller Minta Bayern Waspadai Juventus
Muller cetak gol ke gawang Buffon

Berhasil Menahan Imbang di Leg Pertama, Muller Minta Bayern Untuk Berhati-hati Kepada Juventus

RebutbolaBayern Munchen akan bersiap kedatangan tamu penting dari turin italia dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar liga champion eropa.

De Bavarian membidik kemenangan dengan berbekal modal menjadi tuan rumah pada leg kedua.

Anak asuh Pep Guardiola itu hanya perlu bermain imbang tanpa gol untuk bisa memastikan satu tiket di perempat final pasalnya di leg pertama mereka bermain imbang 2-2 dimana gol tandang mereka lebih baik dibanding dengan Juventus.

Namun si nyonya tua bukanlah klub sembarangan, finalis liga champion musim lalu itu mampu membuat comeback pada leg pertama kemarin, kala itu Bayern yang sudah unggul 2 gol mampu dibalas cepat sehingga skor akhir menjadi imbang, belum lagi ditambah dengan penampilan Gigi Buffon dimana laga ini juga menjadi Duel antara kiper terbaik dunia.

Bayern vs Juventus, Duel Kiper Terbaik
Neuer vs Buffon

Untuk itu Thomas Muller minta Bayern untuk berhati-hati dengan pasukan Massimiliano Allegri tersebut.

“Saya merasa percaya diri, namun saya telah diperingatkan saat Juve berhasil mencetak dua gol meski hanya mendapat sedikit peluang di leg pertama lalu. Mereka memiliki kualitas yang bagus di dalam timnya. Kami harus waspada. Ini akan jadi laga yang sangat sengit, seperti yang Anda inginkan di Liga Champions,” tutur Muller pada halaman resmi Bayern.

Muller juga mengatakan bahwa laga ini akan menjadi laga terberat di fase 16 besar liga Champion musim ini. “Ini adalah pertandingan kelas berat untuk ukuran babak 16 besar. Namun memang seperti itulah adanya. Laga ini akan jadi laga yang menarik,” tutup Muller.

Rebutbola.com