PSV Akan Runtuhkan Tembok Kuat Eropa

PSV Akan Runtuhkan Tembok Kuat Eropa

86
0
SHARE
PSV Akan Runtuhkan Tembok Kuat Eropa
Andreas Guardado

Meski Bermain di Vicente Calderon, PSV Akan Runtuhkan Tembok Pertahanan Terkuat Se-Eropa

Rebutbola – Satu-satunya wakil Belanda di Liga Champion musim ini PSV Eindhoven bertekad dapatkan satu tiket perempat final liga Champion musim ini.

Namun sebelum itu mereka harus menyingkirkan dahulu wakil dari Spanyol Atletico Madrid. Pertandingan leg kedua nanti akan berlangsung di Vicente Calderon markas Los Rojiblancos.

Pasukan Philip Cocu itu pun mengincar kemenangan satu gol saja ataupun hasil imbang dengan gol untuk dapat pastikan langkah mereka ke fase berikutnya karena di leg pertama yang digelar di kandang PSV, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Namun lawan yang mereka hadapi adalah tim yang saat ini hanya kemasukan gol paling sedikit di Liga Champion musim ini dalam arti kata PSV akan melawan tim dengan tembok terkuat di Eropa.

PSV Akan Runtuhkan Tembok Kuat Eropa
Pertahanan kuat Atletico Madrid

laga yang menampilkan dua tim papan atas di masing-masing liga itu akan berjalan sangat menarik karena PSV Bertekad akan Runtuhkan Tembok Pertahanan Atletico Madrid, Hal itu disampaikan langsung oleh pemain sayap PSV Andres Guardado.

“Kami menghadapi pertahanan terkuat di Eropa, tapi kami percaya dengan peluang kami. Kami harus mencetak gol, Kami adalah tim yang sangat ofensif dan kami mencetak gol hampir di setiap pertandingan. Kami harus bermain seperti biasanya dan memaksimalkan semua kekuatan yang kami punya,” ujar pemain asal Meksiko ini pada Situs Resmi UEFA.

Rebutbola.com