Thohir Dan Rencana 5 Tahun Inter

Thohir Dan Rencana 5 Tahun Inter

124
0
SHARE
Thohir Dan Rencana 5 Tahun Inter
Erick Thohir

Thohir Masih Percayakan Musim Depan Kepada Mancini

Rebtubola – Presiden Inter Milan, Erick thohir menegaskan posisi Roberto Mancini akan tetap aman setelah musim ini berakhir.

Mantan boss Manchester City tersebut telah memandu Inter ke puncak Serie A pada paruh pertama 2015-16, namun kini Inter dalam pperforma yang menurun selama bulan Januari dan Februari melihat posisi mereka sekarang yang harus tergelincir hingga posisi keempat.

Thohir Dan Rencana 5 Tahun Inter
mancini

Dengan dana besar yang telah dikeluarkan nter untuk memboyong beberapa pemain seperti Geoffrey Kondogbia dan Ivan Perisic, memunculkan spekulasi tentang masa depan Mancini di Giuseppe Meazza.

Namun, spekulasi tersebut dibantah oleh Thohir dirinya menegaskan bahwa ia percaya masih kepada pria berusia 51 tahun tersebut, dengan rencana lima tahun Inter untuk membangun kembali supremasi mereka di papan atas Italia.

“Kontraknya berlangsung sampai 2017, saya tidak berpikir kita akan berbicara tentang hal itu sekarang,” katanya kepada media di acara sponsor. “Saya pikir dia akan tinggal.

“Manajemen mendukung dia dalam segala hal, dan alasan untuk mendatangkan dia adalah untuk mengantarkan Inter ke Liga Champions – ia dan para pemain harus membuktikan bahwa mereka berada pada tingkat itu.

“Kami memiliki rencana lima-tahun. Kami bertujuan untuk kembali ke Liga Champions, tetapi jika kita tidak membuatnya maka kita akan fokus pada Liga Europa.

“Kami sudah hasil dengan baik dan kami ingin mencapai tujuan kami, tapi itu tidak akan menjadi akhir dunia jika kita tidak berhasil, karena kami akan terus berjalan sampai tujuan kita tercapai.” Tutup Thohir

Rebutbola.com