Tinggalkan Barca Alves Pilih Bermain Di Inggris

Tinggalkan Barca Alves Pilih Bermain Di Inggris

90
0
SHARE

Alves Ingin Jajal Liga Inggris Sebelum Pensiun

Rebutbola – Fullback Barcelona, Dani Alves mengungkapkan ketertarikannya bermain di Liga Premier Inggris sebelum karirnya sebagai pemain sepakbola professional berakhir.

Pemain bertahan berusia 32 tahun tersebut terikat dengan Barcelona sampai Juni 2017 mendatang dengan opsi kesepakatan perpanjangan kontrak satu tahun tambahan.

Tinggalkan Barca Alves Pilih Bermain Di Inggris
Dani

Menjelang pertandingan Barca melawan Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Alves mengungkapkan bahwa bermain di tanah inggris masih ada dalam agenda karirnya.

Dikutip dari Soccerway pemain berkebangsaan Brasil tersebut mengatakan bahwa bermain di Inggris adalah sesuatu yang telah lama dirinya tunda.

“Ini special, seperti saat tendangan sudut dan menjadi gol. Saya tidak tahu kapan, tapi saya ingin bermain disana, untuk merasakan sendiri apa yang saya saksikan dari sofa” Ujar mantan pemain Sevilla tersebut.

“Cara orang hidup dengan sepak bola, wow itu luar biasa, Stadion penuh, selalu bergejolak setiap saat” tambah Alves menggambarkan apa yang dia lihat dari TV nya

Jalan Fullback itu ke Inggris mungkin akan terbuka lebar, mengingat mantan manajernya di Barca, Pep Guardiola musim depan akan menangani Manchester City. Namun saat ditanya bagaimana jika mantan bos Barcanya tersebut memanggilnya pemain berkebangsaan Brasil itu menjawab: “Ha ha ha Saya tidak berpikir dia akan menelepon saya!.”

Alves telah bergabung bersama Barcelona sejak tahun 2008, di beli dari Sevilla dengan bandrol sebesar 23 juta Euro.

Rebutbola.com