2 Pemain Terbaik Juve Akan Absen Melawan Bayern

2 Pemain Terbaik Juve Akan Absen Melawan Bayern

109
0
SHARE
2 Pemain Terbaik Juve Akan Absen Melawan Bayern
bayern munchen vs juventus

Dybala dan Marchisio Menambah Daftar Rentetan Pemain Yang Cidera

Rebutbola – Juventus telah mengumumkan bahwa Paulo Dybala dan Claudio Marchisio tidak akan bermain saat timnya melawan Bayern Munich pada Rabu karena cedera. Massimiliano Allegri harus melakoni laga tanpa dua pemain kunci setelah klub mengungkapkan hari ini bahwa Dybala dan Marchisio harus absen dalam pertandingan nanti.

“Paulo Dybala dan Claudio Marchisio absen melawan Bayern Munich di Allianz Arena, Rabu,” demikian pernyataan di situs resmi klub.

Dybala, Marchisio Akan Absen Melawan Bayern
dybala dan marchisio

“Striker Argentina itu mengalami cedera pada saat melakukan latihan kemarin. Pemeriksaan diagnostik yang dilakukan pagi ini telah menduga pemain tersebut mengalami patah tulang, tapi menunjukkan kelebihan edema dari otot soleus kiri.

“Karena itu ia tidak akan melakoni pertandingan Liga Champions dan kondisinya akan dipantau setiap hari menjelang pertandingan Minggu melawan Torino.

“Selama latihan kemarin Marchisio mengalami masalah otot betis kirinya. Pada saat melakukan Cek up pada larut malam terakhir menunjukkan kelas satu cedera otot soleus dan prognosis ia membutuhkan istirahat kurang lebih selama 20 hari. “

Jelang menghadapi Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Juventus ditimpa badai cedera. Sejumlah punggawa utama mulai dari lini belakang, tengah dan depan harus masuk ruang perawatan.

jika Marchisio dan Dybala  benar-benar absen, maka ini adalah pukulan telak buat wakil asal Italia itu. Pasalnya, Mario Madzukic yang bermain cemerlang di pertemuan pertama juga dilaporkan tidak bisa memperkuat Juve, padahal pemain asal Kroasia ini baru saja kembali dari cedera.

Selain lini tengah dan depan, barisan belakang Si Nyonya Tua juga kembali kehilangan Giorgio Chiellini karena dibekap cedera. Chiellini sebelumnya juga absen di leg pertama.

Rebutbola.com