Connect with us

Arsenal Butuh Keajaiban Untuk Lolos

Arsenal Butuh Keajaiban Untuk Lolos
Baca Juga

UEFA Champions League

Arsenal Butuh Keajaiban Untuk Lolos

Arsene Wenger Mengatakan Bahwa Arsenal Butuh Keajaiban Untuk Lolos ke Perempat Final

Rebutbola – Nanti malam Arsenal akan bertandang ke Camp Nou dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar liga Champion Eropa.

Arsenal mengemban misi sulit dalam perjalanannya kali ini, mereka harus menaklukan tim kuat yang juga juara bertahan liga Champion Barcelona dengan minimal skor 0-3 untuk pastikan satu tempat di perempat final liga Champion.

Di leg pertama Brace yang diciptakan Lionel Messi ke gawang Arsenal mampu menghantarkan Barcelona unggul dua gol tandang yang akan menyulitkan langkah Arsenal untuk maju ke fase berikutnya.

Arsenal Butuh Keajaiban Untuk Lolos

Lionel Messi cetak brace

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku bahwa timnya butuh keajaiban untuk lolos ke babak perempat final.

“Kami sebenarnya sudah membuat keajaiban dengan masuk ke 16 besar. Sekarang kami berada pada situasi yang mirip saat bertemu Olympiakos, kami harus memberikan sesuatu yang istimewa. Saya yakin jika kami bisa bermain bagus besok, efeknya akan terasa sampai akhir musim,” ujar Wenger kepada ESPN.

Arsenal memang kini dalam kondisi yang menurun pasca mereka tersingkir dari piala FA setelah dikalahkan Watford dengan skor 2-1 di babak perempat final.

Hal itu membuat motivasi Wenger sebagai manajer dipertanyakan, dan Wenger pun mengatakan bahwa dirinya masih mempunyai motivasi besar untuk sukses bersama Arsenal.

“Ketika anda sudah berada di satu tempat untuk waktu yang lama, anda pasti mempertanyakan motivasi anda, tapi saya tidak. Saya tidak mempertanyakan dedikasi saya. Sudah pasti 100 persen. Saya sekarang malah memberikan lebih banyak kepada klub ini dibanding pada saat datang dulu,” tutup Wenger.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Bacelona vs Arsenal [disini].

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

To Top