Cocu Mengaku Kecewa Sekaligus Bangga

Cocu Mengaku Kecewa Sekaligus Bangga

108
0
SHARE
Cocu Mengaku Kecewa Sekaligus Bangga
Cocu kecewa

Manajer PSV Eindhoven, Philip Cocu Mengaku Kecewa Sekaligus Bangga Atas Pencapaian Timnya

Rebutbola – Langkah wakil Belanda PSV Eindhoven dalam ajang kompetisi Liga Champion Eropa ternyata harus sampai di fase 16 besar saja.

Mereka harus kalah secara terhormat usai kalah dalam adu penalti melawan Atletico Madrid di leg kedua semalam usai pertandingan yang berlangsung selama 120 menit itu harus berimbang tanpa gol.

Anak-anak PSV menunjukan permaianan yang berimbang dengan wakil Spanyol itu terbukti mereka dapat menyerang dan bertahan sangat baik di dua pertandingan melawan Atletico.

Hal tersebut membuat pelatih mereka Philip Cocu Kecewa sekaligus bangga dengan pencapaian anak asuhnya tersebut.

“Saya merasakan emosi yang kontras. Kami bangga dengan performa dalam dua leg melawan Atletico, terutama di sini,” kata Cocu seperti dilansir situs resmi UEFA.

Cocu mengaku bahwa mereka sudah bermain maksimal namun mereka harus menerima kenyataan bahwa mereka kalah dalam adu penalty.

“Secara taktis, kami sangat bagus. Kami berjuang dengan maksimal. Namun, di satu sisi, kami kecewa setelah kalah adu penalti.”

Cocu Mengaku Kecewa Sekaligus Bangga
Penalti Juanfran pastikan Atletico Lolos ke perempat final

Cocu juga mengaku timnya sedang tidak diselimuti awan keberuntungan karena gagal mencetak satu gol tandang di Vicente Calderon.

“Andai kami mencetak satu gol, mereka akan butuh dua gol. Kami perlu sedikit keberuntungan. Kami tak menciptakan banyak peluang, dan pada akhirnya kami tak mampu mencetak satu gol pun,” tutup Cocu

Rebutbola.com