Data Dan Fakta Liverpool V Mancester United

Data Dan Fakta Liverpool V Mancester United

202
0
SHARE
Daftar Lengkap Pertandingan Akhir Pekan Ini
Liverpool

Leg Kedua : Menanti Kejutan Old Trafford

Rebutbola – Pertemuan leg kedua antara Manchester United VS Liverpool di lanjutan Liga Eropa akan kembali memanas. Kali ini Old Trafford yang akan menjadi saksi dua rival tersebut.

Sebelumnya di Anfield, Liverpool harus mati-matian menggempur tembok yang dibuat oleh De Gea, walau akhirnya mereka dapat menang 2-0 berkat gol dari titik putih Daniel Sturridge dan Firminho.

[ Baca Juga : Anfield Jadi Saksi Kehebatan De Gea ]

Data Dan Fakta Liverpool V Mancester United
Manchester United

Di leg kedua nanti keseruan pertandingan ini tidak akan usai begitu saja, pasalnya kompetisi ini bisa menjadi salah satu cara untuk meraih setidaknya satu trofi musim ini. mengingat, kedua tim saat ini terlihat semakin sulit untuk juara di Premier League, dan Liverpool baru saja gagal meraih trofi Capital One Cup setelah kalah adu penalti di final lawan Manchester City.

Setelah rebutbola merilis data dan fakta Liverpool VS Manchester United edisi pertama, kami merilis edisi kedua untuk menemani Rebuters menunggu laga penuh gengsi di dataran Inggris nanti.

[ Baca Juga : Data Dan Fakta Liverpool VS Manchester United ]

  1. Mata masih menjadi pemain kunci bagi United, tercatat Mata terlibat dalam pproses 8 gol yang terjadi untuk United ke gawang Liverpool, dengan 5 gol dan 3 Assist
  2. Setelah Di leg pertama Liverpool mendapat penalty. Hal itu memperpanjang fakta bahwa Liverpool adalah salah satu tim yang sering mendapatkan penalti. Itu terbukti dalam dua pertandingan lainnya The Reds melawan Agusburg di kompetisi Europa League.
  3. Liverpool mencatat empat kali cleansheet dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Europa. Termasuk di pertandingan terakhir meraka melawan Mancheter United.
  4. Liverpool tak terkalahkan dalam sembilan laga mereka di Liga Europa.
  5. Manchester United hanya kalah sekali dalam sembilan pertemuan melawan tim Inggris di Kompetisi Eropa, enam kali menang dua kali seri.
  6. Liverpool dan Manchester United telah bertarung dalam 166 pertandingan liga domestik (United menang 67 kali, Liverpool menang 55 kali) dan 18 kali di cup competition domestik (United menang 11, Liverpool menangn 7 kali di Piala FA da Piala Liga)
  7. United memenangi empat north west derby terakhidi Premier League, terakhir Setan Merah kalah di Old Trafford 0-3 pada Maret 2014.
  8. Liverpool telah bertarung 17 kali kontra sesama tim Inggris di kompetisi Eropa dan memiliki catatan empat menang, tujuh draw dan lima kalah. Lima kemenangan semua didapatkan di laga kandang.
  9. United bermain tujuh kali di kompetisi Eropa kontra tim Inggris dan punya catatan lima menang, sekali draw dan dua kali kalah. ManUtd tak pernah kalah dalam enam duel terakhir. Sebelum akhirnya catatn itu di hapus setelah leg pertama berakhir sebagai kekalahan untuk setan merah
Rebutbola.com