Enrique Ungkap Ancaman Terbesar Arsenal

Enrique Ungkap Ancaman Terbesar Arsenal

120
0
SHARE
Kalah dari Celta Vigo, Manajer Barca Akui Kesalahannya
Luis Enrique, manajer Barca

Dominan Permainan Udara Menjadi Ancaman Terbesar Arsenal Terhadap Barcelona

RebutbolaBarcelona tidak ingin menganggap remeh lawannya The Gunners Arsenal di leg kedua babak 16 besar liga Champion Eropa nanti malam.

Meski sudah unggul 0-2 di leg pertama yang digelar di Emirates Stadium dua pekan silam, Enrique mengungkapkan bahwa Arsenal bukanlah lawan yang dapat ditaklukan dengan mudah.

Manajer Barcelona itu juga memberikan penilaiannya tersendiri akan Ancaman Terbesar Arsenal kepada Lionel Messi cs, dan juga memberikan perhatian ekstra terhadap permainan duel udara yang akan menjadi andalan Arsenal nanti.

Apalagi mereka dipastikan tanpa diperkuat oleh Gerrard Pique yang absen karena terkena akumulasi kartu.

“Kami harus menghindari transisi yang mereka lakukan, seperti yang kita lihat di leg pertama. Tidak perlu bermain terlalu dalam. Selain itu mereka juga dominan di udara dengan adanya Giroud dan Welbeck. Tentu, mereka punya kemungkinan untuk membalikkan keadaan, mengingat mereka punya potensi yang besar sebagai klub dan tim,”ungkap Enrique pada Marca.

Enrique Ungkap Ancaman Terbesar Arsenal
Welbeck dan Giroud

Sementara di kubu Arsenal, manajer mereka Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya ingin merasakan kemenangan di Camp Nou.

“Saya sudah bermain di lebih dari 200 pertandingan Liga Champions. Kami sudah pernah meraih kemenangan di semua tempat di Eropa, tapi kami tidak pernah menang di sini. Kami akan mendapatkan kesempatan itu pada pertandingan nanti,” ungkap Wenger.

Wenger juga mengatakan timnya butuh keajaiban untuk lolos ke fase berikutnya, tetapi selain itu Wenger mengatakan bahwa mereka akan memberikan perlawanan yang kuat di Camp Nou nanti.

“Saya yakin pada pemain sudah bersatu dan memutuskan untuk memberikan respon. yang kuat dalam pertandingan nanti. Saya yakin kami akan meraih hasil positif besok.” Tutup Wenger.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Bacelona vs Arsenal [disini].

Rebutbola.com