Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Semalam

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Semalam

118
0
SHARE
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Semalam
Atletico Madrid

Leg Kedua Liga Champions Menyisakan 2 Slot Ke Babak Selanjutnya

Rebutbola – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions hampir mencapai akhir. Menyisakan Barcelona melawan Arsenal dan Juventus melawan wakil Jerman, Bayern Munchen.

Malam hari tadi, Atletico Madrid sukses menghentikan laju tim asal Belanda, PSV Eindhoven. Tak cukup 90 menit, permainan ketat kedua tim harus berlanjut hingga adu penalti, beruntuk semua eksekutor Diego Simeone sukses melesakan bola kegawang PSV, dan kegagalan eksekutor terakhir tdari klub asal Belanda memastikan langkah Atletico untuk melaju kebabak selanjutnya.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Semalam
Liga Champions

Di pertandingan lainnya, Manchester City menjadi tim raksasa Inggris pertama yang menembus babak perempat final Liga Champions usai menahan imbang tanpa gol Dynamo Kiev di Etihad Stadium, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB. The Citizens memastikan lolos ke putaran berikutnya usai menang 3-1 di kandang Kiev.

Keberhasilan pasukan Manuel Pellegrini menembus perempat final Liga Champions sekaligus mengakhiri catatan buruk mereka sejak 1968/1969 dimana The Citizens tak pernah melaju lebih jauh dari babak 16 besar. Di kubu lawan, selain gagal menempatkan wakil Ukarina ke babak selanjutnya.

Kiev juga gagal mengakhiri catatan buruk mereka selama bertanding di Negeri Ratu Elizabeth. Tercatat, dalam 13 kali kunjungannya, mereka selalu gagal meraih kemenangan.

Dengan hasil tersebut, Atletico dan City bergabung dengan Real Madrid dan PSG yang telah terlebih dahulu memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya, mengalahkan AS Roma dan Chelsea.

Berikut hasil lengkap pertandingan leg kedua Liga Champions

Manchester City vs Dynamo Kiev 0-0 (3-1)
Atletico Madrid vs PSV Eindhoven 0-0 (0-0, p8-7)

Rebutbola.com