Ketersediaan Robben Masih Dalam Keraguan Saat Hadapi Juventus

Ketersediaan Robben Masih Dalam Keraguan Saat Hadapi Juventus

78
0
SHARE
Ketersediaan Robben Masih Dalam Keraguan Saat Hadapi Juventus
Robben dan Guardiola

Guardiola Harap Ketersediaan Robben Saat Hadapi Juventus

Rebutbola – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola berharap bahwa Arjen Robben akan fit saat hadapi Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti di Alianz Arena.

Winger tim nasional Belanda tersebut telah diistirahatkan saat Bayern menghajar Werder Bremen 5-0 di lanjutan Bundesliga pada akhir pekan kemarin dengan mengantongi dua gol tandang di leg pertama atas Juventus di Turin.

Ketersediaan Robben Masih Dalam Keraguan Saat Hadapi Juventus
Arjen Robben

Robben telah berjuang dalam penyembuhan cederanya selama pekan ini, Namun, ketersediaannya dalam pertandingan tersebut masih dalam keraguan.

Dikutip dari Soccerway Kepala pelatih Munchen mengkonfirmasi kepada Pers bahwa dirinya tetap yakin akan ketersediaan Robben “Saya berharap dia bisa bermain.”

“Saya tidak tahu, tapi saya harap begitu.”

Di leg pertama Arjen Robben jadi superstar bagi timnya, pemain berdarah Belanda tersebut mengirim umpan silang yang kemudian diteruskan oleh Douglas Costa. Bola sempat diselamatkan Bonucci tapi kemudian jatuh ke kaki Thomas Muller yang berdiri bebas. Tanpe kesulitan, Muller mencetak gol pembuka. Skor 0-1 ini bertahan sampai jeda.

Selain penyusun skema gol pertama Bayern, Robben juga mencatatkan namya di menit ke-55. Lewat serangan balik cepat, Robert Lewandowski mengirim bola ke Arjen Robben di sisi kanan. Setelah menusuk ke tengah, Robben melepas tembakan terukur yang menjebol gawang Buffon.

Namun, Bayern harus rela kemenengannya di batalkan oleh Juventus, setelah unggul 2 gol, terlebih dulu. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2, berkat gol Paulo Dybala dan Sturaro.

Rebutbola.com