Torres Puji Ketangguhan Kiper PSV

Torres Puji Ketangguhan Kiper PSV

112
0
SHARE
Torres Puji Ketangguhan Kiper PSV
Torres puas timnya lolos ke perempat final

Fernando Torres Puji Ketangguhan Kiper PSV Jeroen Zoet yang Menjadi Bintang di Pertandingan Itu

RebutbolaAtletico Madrid pastikan satu tempat di perempat final Liga Champion Eropa usai kandaskan satu-satunya wakil Belanda PSV Eindhoven di babak 16 besar Liga Champion Eropa.

pasukan Los Rojiblancos itu harus bersusah payah untuk pastikan kemenangan tersebut, bahkan mereka harus sampai tahapan adu penalti karena hingga waktu 120 menit kedua tim harus bermain imbang tanpa gol.

PSV yang bermain begitu Spartan akhirnya harus menerima kekalahan usai Luciano Narsingh, penaltinya menerpa mistar dan Atletico memastikan kemenangan lewat eksekusi Juanfran.

Striker Atletico Fernando Torres mengaku sangat puas dengan kemenangan itu meskipun dirinya dan rekan setimnya itu harus kelelahan meladeni permainan anak asuh Philip Cocu.

“Kami sangat puas. Para pemain kelelahan, tapi kami bangga dengan apa yang sudah kami lakukan,” kata Torres seperti dilansir situs resmi UEFA.

Torres juga memuji penampilan dari Kiper PSV Jeroen Zoet yang bermain begitu impresif dalam dua pertemuan kedua klub.

“Kita harus memberi selamat pada PSV. Mereka bermain bagus dan mereka tahu apa yang harus dilakukan, tak perlu diragukan, kiper mereka adalah pemain terbaik partai ini, di kedua pertandingan.”

Torres Puji Ketangguhan Kiper PSV
Aksi Zoet

Torres juga mengatakan bahwa timnya sangat kesulitan menembus pertahanan PSV Eindhoven yang bermain begitu disiplin walau akhirnya mereka harus kalah dalam adu penalti.

“Kami tak bisa menciptakan peluang-peluang yang kami inginkan. Namun, sekarang kami harus memikirkan masa depan,” tutup Torres.

Rebutbola.com