Cedera dan Inkonsistensi United Bikin Giggs Frustasi

Cedera dan Inkonsistensi United Bikin Giggs Frustasi

112
0
SHARE
Cedera dan Inkonsistensi United Bikin Giggs Frustasi
Giggs, staff pelatih Manchester United

Ryan Giggs Ungkapkan Rasa Frustasinya Atas Cedera dan Inkonsistensi Manchester United

Rebutbola Ryan Giggs mengaku frustrasi dengan inkonsistensi Manchester United, meskipun asisten manajer ini disorot atas rentetan cedera skuad Setan Merah musim ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Manchester United tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi menjelang kunjungan Liverpool ke Old Trafford di babak 16 besar Liga Europa, Jumat dini hari nanti.

Tekanan terus meningkat terhadap manajer Louis van Gaal menyusul inkonsistensi United musim ini, yang membuat mereka memiliki margin empat poin terpaut dari rival Manchester City dalam perebutan tempat keempat dan spot terakhir kualifikasi Liga Champions.

Cedera membuat berbagai hal begitu sulit bagi Van Gaal. De Gea cs harus kehillangan full-back, Luke Shaw untuk sebagian besar musim ini, sementara kapten Wayne Rooney, Matteo Darmian, Antonio Valencia, Marcos Rojo, Ashley Young dan Bastian Schweinsteiger harus menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Cedera dan Inkonsistensi United Bikin Giggs Frustasi
Cedera mengerikan Luke Shaw

Giggs mengungkapkan rasa frustasinya karena rentetan hasil yang mengecewakan serta rentetan cedera yang menimpa para pemain Manchester United.

“Inkonsistensi tim ini membuat saya frustasi,” kata Giggs Telegraph. “Kami mendapatkan beberapa hasil positif dan kemudian memiliki rentetan hasil yang mengecewakan.”

“Jelas sudah ada banyak cedera yang aneh, seperti cedera bahu dan kaki Luke Shaw. Ada banyak hal dan Anda tidak bisa berbuat apa-apa untuk hal-hal tersebut.”

Pasukan Louis van Gaal harus ekstra keras di Old Trafford jika ingin lolos ke babak 8 besar Liga Europa setelah kekalahan 2-0 dari Liverpool di leg pertama babak 16 besar.

rebutbola.com