Guardiola Puji Mentalitas Orang Jerman Skuad Bayern Munchen

Guardiola Puji Mentalitas Orang Jerman Skuad Bayern Munchen

99
0
SHARE
Bayern Belum Siapkan Pesta Perayaan Juara

Pep Guardiola Berikan Pujian Penuh Kepada Timnya Setelah Kemenangan Dramatis Kontra Juventus

Rebutbola – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola memberikan pujian penuh kepada timnya setelah kemenangan dramatis mereka di leg kedua babak 16 besar Liga Champions atas Juventus, seperti dilansir Fourfourtwo.

Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Juventus setelah dua gol yang dilesakkan oleh Pogba dan Quadrado di babak pertama. Namun mereka pantang menyerah dan terus berjuang hingga dapat menyamakan kedudukan lewat Thomas Muller menyamakan di menit-menit akhir penghujung babak kedua. Tim asuhan Guardiola akhirnya menang 4-2 di perpanjangan waktu dengan agregat akhir 6-4.

Guardiola Sebut Skuadnya Miliki Mentalitas Orang Jerman
Bayern membalikkan keadaan di Allianz Arena menjadi 4-2

Guardiola mengatakan kepada timnya untuk tidak kebobolan di babak kedua dan harus mencetak satu gol. Sang pelatih pun mengaku bahagia atas usaha skuadnya menyamakan kedudukan hingga memperoleh kemenangan dramatis di Allianz Arena.

“Kami bermain dan menang melawan salah satu finalis musim lalu,” ujar Pep.

“Kami mencetak empat gol melawan tim Italia. Dan sekarang kami akan bermain di perempat final. Jadi selamat kepada para pemain saya, tetapi kami menaruh hormat untuk Juventus.”

“Pada pertengahan babak, saya mengatakan kepada para pemain bahwa mereka tidak bisa kebobolan lagi. Tapi jika mereka bisa mencetak satu gol, apa pun bisa terjadi, terutama dengan mentalitas Orang Jerman.”

Guardiola Sebut Skuadnya Miliki Mentalitas Orang Jerman
Pasukan Guardiola lolos ke perempat final Liga Champions

Bayern Munchen menjadi tim terakhir bersama Barcelona yang lolos ke babak perempat final Liga Champions, usai Lionel Messi cs berhasil menundukkan tamunya, Arsenal dengan skor 3-1 dan agregat akhir 5-1.

rebutbola.com