Ian Ayre Resmi Tinggalkan Liverpool

Ian Ayre Resmi Tinggalkan Liverpool

136
0
SHARE
Ian Ayre Resmi Tinggalkan Liverpool
Ian Ayre

CEO Liverpool Ian Ayre Resmi Tinggalkan Liverpool Pada Bulan Mei 2017 Mendatang

Rebutbola – Kabar mengejutkan datang dari klub asal Merseyside Liverpool dimana pihak klub mengumumkan bahwa CEO mereka Ian Ayre resmi tinggalkan Liverpool Pada Bulan Mei 2017 Mendatang pada saat kontrak dirinya dengan Liverpool telah habis.

Karir Ian sendiri selama berada di The Reds pada tahun 2007 dimana pria berusia 52 tahun itu resmi menjabat sebagai direktur komersial, karirnya semakin menanjak setelah Fenway Sports Group mengambil alih di Anfield dan Ian dipercaya menjadi CEO hingga saat ini.

Ian pun memberikan pernyataannya di halaman resmi Liverpool. “Jika menjadi CEO Liverpool adalah menjadi penghormatan terbesar dalam kehidupan profesional saya, maka memutuskan mundur di akhir jabatan adalah hal yang paling sulit,” ujar Ian di halaman resmi klub.

“Memiliki hak istimewa untuk dapat memimpin klub dengan tanggung jawab besar adalah tantangan yang tak mudah dan saya bangga akan pencapaian tersebut. Saya percaya bahwa musim depan adalah waktu yang tepat untuk memberikan tongkat kepemimpinan kepada sosok baru yang akan memimpin klub dengan kesempatan serta antusiasme yang baru. Itu pastinya akan didukung oleh apa yang saya yakini sebagai pemilik klub terbaik di dunia dan juga segenap staf klub yang luar biasa.”

“Setelah sekian lama berada di bayang-bayang Anfield, saya sudah mendapatkan hak-hak istimewa untuk bisa melayani klub yang memang saya dukung sepenuh hati. Segala keputusan yang sudah saya ambil selama menjabat sekian lama dilakukan agar dapat menghadirkan stabilitas jangka panjang dan kesehatan [finansial] bagi klub ini. Dalam 15 bulan terakhir sebagai CEO, saya akan terus mendukung FSG, Jurgen [Klopp], pemain dan staf dengan kepemimpinan strategis dan kelancaran transisi.” Tutup Ian

Ian Ayre Resmi Tinggalkan Liverpool
Ayre dan Klopp

Sementara pihak klub pun banyak mengucapkan banyak terima kasih kepada Ian atas dedikasinya selama ini.

“Kami selalu menemukan Ian berdedikasi, jujur, bersemangat dan berkomitmen untuk melakukan hal-hal yang tepat untuk keuntungan jangka panjang klub ini. Hal-hal seperti ini cocok dengan nilai-nilai yang kami inginkan sebagai para pemilik dan kami berhutang banyak padanya atas pengorbanan yang telah dia lakukan untuk klub ini.”

“Dibawah kepemimpinannya, kami telah melihat tranformasi Liverpool dari sebuah klub yang berada di jurang kebangkrutan, menjadi salah satu klub yang hari ini memiliki finansial yang kuat dan berjalan dengan baik.” Tambahnya.

Rebutbola.com