Connect with us

Jurus Ampuh Persija di Piala Bhayangkara

Jurus ampu persija ala Paulo Camargo di piala bhayangkara
Baca Juga

BigGrid

Jurus Ampuh Persija di Piala Bhayangkara

Persija Sudah Mempunyai Jurus Ampuh Hadapi Lawan Di Piala Bhayangkara

RebutbolaPelatih Persija Jakarta Paulo Camargo mengaku telah memiliki gambaran permainan dari peserta Grub B di Piala Bhayangkara. Paulo Camargo telah mengakui seluk-beluk kekuatan lawan-lawannya yang akan di hadapi.

Pelatih Persija mengaku lawan yang paling sulit di lawan adalah Arema Cronos. Walaupun team yang di julukin Singo Edan ini kurang memuaskan di piala Gubernur Kaltim tetapi Camargo mengakui jika Arema mengalami perubahan yang signifikan.

Paulo Camargo - photo

Paulo Camargo – photo

“Saya selalu menonton semua pertandingan mereka saat bertanding,”kata Paulo Camargo ,saat di temui di lapangan 2000,pamulang,pada selasa 15 maret 2016.

Pelatih Persija Jakarta menyebut jika Arema berkembang dengan pesat. “Mereka bermain sangat indah, cepat dan kompak wajar jika Arema digadang-gadang sebagai kandidat juara, namun itu di wajarkan karena Arema mempunyai jangka waktu berlatih yang cukup lama,” kata Camargo, yang mengaku sulit untuk mengimbangi Permainan cepat Arema Cronos.

Tetapi, Camargo menegaskan tidak ada hal yang tak mungkin dalam sebuah permainan sepakbola. Walau berat, dia yakin dengan kekuatan Persija, yang telah melakukan persiapan intensif dan matang dalam waktu satu bulan terakhir.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top