Kroasia dan Polandia Pamerkan Jersey Untuk EURO 2016

Kroasia dan Polandia Pamerkan Jersey Untuk EURO 2016

175
0
SHARE
Kroasia dan Polandia Pamerkan Jersey EURO 2016
Jersey tandang Kroasia

Kroasia dan Polandia Akhirnya Merilis Jersey Untuk Perhelatan EURO 2016 di Prancis

Rebutbola – EURO 2016 hanya tinggal menghitung bulan saja, beberapa Negara peserta pun nampaknya sudah bersiap-siap untuk mengikuti event yang dilakukan empat tahun sekali tersebut.

Persiapan yang dilakukan oleh Negara peserta pun bermacam-macam mulai dari pematangan taktik hingga luncurkan Jersey terbaru khusus untuk EURO 2016.

Kali ini giliran dua kontestan Kroasia dan Polandia yang secara resmi sudah memperkenalkan jersey untuk kompetisi di Prancis nanti.

Untuk Kroasia Peresmian seragam yang akan digunakan ini dumumkan oleh Federasi Sepakbola Kroasia HNS CFF melalui akun Twitter resmi mereka, Kroasia bahkan sudah merilis Jersey kandang dan tandang dalam peresmian tersebut.

Untuk Jersey kandang sendiri masih dengan ciri khas kotak-kotak berwarna merah dan putih, yang membuat berbeda adalah jersey yang dibuat dengan bekerja sama dengan Nike itu memakai motif kotak-kotak tersebut tidaklah tegak lurus seperti yang biasa, melainkan sedikit bergelombang sehingga membentuk motif tanda pagar di tengah jersey.

Kroasia dan Polandia Pamerkan Jersey EURO 2016
Jersey kandang Kroasia

Sedangkan untuk tandang masih sama seperti jersey kandang namun yang membedakan hanya di warna biru sebagai dasar warna jersey tersebut.

Sementara untuk Polandia, PZPN selaku federasi sepakbola Polandia hanya baru merilis jersey untuk laga kandang saja.

Dengan menggandeng Nike sebagai apparel mereka, Nike coba merubah detail dari jersey yang sebelumnya, masih memakai warna yang sama yaitu merah dan putih namun ada satu perubahan yang cukup terlihat, yaitu Nike menghilangkan garis merah yang berada di tengah jersey, dan digantikan oleh beberapa aksen garis merah di bagian bawah jersey.

Kroasia dan Polandia Pamerkan Jersey EURO 2016
Jersey kandang Polandia

Sementara untuk bagian celana Nike menambahkan logo PZPN dan logo Nike pada kiri dan kanan celana tersebut.

Rebutbola.com