Meski Kalah, Wenger Kagumi Trio MSN

Meski Kalah, Wenger Kagumi Trio MSN

97
0
SHARE
Meski Kalah, Wenger Kagumi Trio MSN
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Arsene Wenger Ungkapkan Kekagumannya Atas Keindahan Seni Sepakbola Trio MSN

Rebutbola – Tiga gol dari Trio MSN, terutama gol spektakuler Luis Suarez dan keindahan seni sepakbola yang ditampilkan Lionel Messi meninggalkan sensasi bagi Arsene Wenger jika Arsenal melawan Barcelona, dilansir dari Fourfourtwo.

Defisit 2-0 pada leg pembukaan di Stadion Emirates membuat Arsenal harus berjuang ekstra keras jika ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions. Euforia sesaat terjadi ketika Mohamed Elneny mencetak gol bagi The Gunners untuk menyamakan gol pembuka Neymar, enam menit setelah babak kedua bergulir.

Namun Suarez mencuri perhatian Camp Nou dengan gol akrobatiknya sebelum akhirnya Lionel Messi mencetak gol andalannya yang membuat Barca mengamankan kemenangan dengan agregat akhir 5-1.

Arsenal sempat membuat tuan rumah ketar-ketir sebelum gol dari Suarez. Namun Wenger tahu Trio MSN dapat mencetak skor setiap saat ke gawang lawannya.

“Saya pikir ini adalah pertandingan besar antara dua tim kuat,” ujar Wenger.”

“1-1 merupakan titik balik. Kami dapat merasakan sensasi tersebut malam ini.”

“Namun salah satu dari tiga striker mereka mencetak setiap saat.”

Sebiji gol Messi di leg kedua membawanya ke rekor lain di Liga Champions. Kapten timnas Argentina ini berhasil melesakkan 9 gol ke gawang Arsenal pada kejuaraan elit Eropa.

Meski Kalah, Wenger Kagumi Trio MSN
Messi, Suarez dan Neymar

Meskipun kalah dari Barcelona, Wenger mengagumi apa yang telah ditampilkan Trio MSN terutama Messi. Manajer Arsenal ini menyebut La Pulga sebagai ikon seni dalam sepakbola.

“Anda harus mengagumi seni dalam sepakbola,” tambahnya. “Mereka memiliki dua atau tiga pemain yang mengubah kehidupan normal menjadi seni.”

“Saya menghormati hal itu. Ini adalah suatu kesenangan juga. Namun tentu saja bagi saya itu adalah penderitaan. Tetapi luar biasa apa yang telah dilakukan [Messi].”

rebutbola.com