Nasib Neymar Tak Kunjung Jelas Di Barca

Nasib Neymar Tak Kunjung Jelas Di Barca

77
0
SHARE
Nasib Neymar Tak Kunjung Jelas Di Barca
Neymar

Belum Tanda Tangan Kontrak, Neymar Sebut Camp Nou Sebagai Rumah Keduanya

Rebutbola – Penyerang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior belum juga memberi titik terang tentang masa depannya bersama El Barca. Masih ada pembicaraan dengan pihak klub terkait perpanjangan kontrak kapten brasil tersebut.

Nasib Neymar Tak Kunjung Jelas Di Barca
Messi dan Neymar

Spekulasi tentang masa depan pemain bernomor punggung 11 ini memang sering jadi topik utama di media, pasalnya walaupun kedua belah pihak mengatakan akan terus menjalankan kerjasama, hingga kini baik pihak Barca maupun pihak Neymar belum juga menandatangani kesepakatan. Namun pemain berkebangsaan Brasil mengingatkan kepada para fans untuk tidak khawatir karena Barcelona sudah seperti rumah kedua baginya.

“Ini adalah tim di mana saya merasa seperti di rumah. Rekan setim saya memberikan ketenangan tentang segala hal. Saya masih tidak melihat bahwa saya akan meninggalkan Barca,” kata Neymar, seperti disadur dari Goal.

Dirinya mengaku sangat senang bermain di klub seperti Blaugrana. Sebab, klub yang bermarkas di Camp Nou ini dihuni oleh pemain-pemain hebat.

“Saya pikir yang paling penting dalam sepakbola adalah Anda selalu bermain bersama pemain-pemain hebat, dan saya pikir, ini adalah tempat terbaik. Saya sangat senang di Barcelona,” jelasnya.

Bersama Barca, telah meraih banyak prestasi, penyerang tersebut ssemakin berkembang dan matang. Terakhir dirinya masuk menjadi finalis pemain terbaik dunia 2015 bersama 2 langganan lainnya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Walaupun gagal menyabet juara, menjadi finalis diajang semegah itu adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi pesepakbola.

Rebutbola.com