Wenger : Kami Sempat Buat Barca Khawatir

Wenger : Kami Sempat Buat Barca Khawatir

92
0
SHARE
Arsene Wenger

Wenger Puji Penampilan Anak Asuhnya dan Trio MSN

Rebutbola – Bos Arsenal, Arsene Wenger memuji pertandingan yang luar biasa yang ditunjukan oleh Barcelona, setelah mereka tersingkir dari panggung Liga Champions dengan skor 3-1 (agregat 5-1) di Nou Camp.

Memimpin 2 gol di leg pertama yang dimainkan di Emirates Stadium, Barca langsung menambah keunggulan mereka di babak pertama melalui Neymar sebelum akhirnya Mohamed Elneny menyamakan kedudukan bagi tm tamu.

Wenger Puji Trio Barcelona
Lionel Messi

Pada pertandingan tersebut Luis Suarez mencetak gol lewat voli akrobatik dan gol terakhir dicetak oleh Lionel Messi, mengirim barca 9 kali secara berturut turut lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Namun, Wenger mengaku senang dengan kinerja tim keseluruhan, dan menegaskan bahwa anak asuhnya sempat membuat tim Luis Enrique khawatir saat menyamakan kedudukan 1-1.

“Ketika mereka mencetak gol untuk membuat skor berubah menjadi 2-1 anda bisa melihat kami sedikit kehilangan kepercayaan diri kami, tapi pada saat-saat skor masih 1-1 anda bisa melihat peluang dan kepercayaan diri kami.” Ujar juru taktik asal Prancis tersebut dikutip dari Skysports

“Saya kecewa dengan hasilnya tapi secara keseluruhan kami bermain melawan tim dengan striker terbaik yang pernah kulihat.

“Ketiga pemain tersebut secara bersama-sama benar-benar luar biasa dan dari apapun yang mereka dapatkan mereka dapat membuat kesempatan. Yang terbaik dari apa yang dilakukan Barca adalah mereka tim yang luar biasa” tutup The Proffesor

Rebutbola.com