Aduriz Akan Gantikan Posisi Costa di Timnas Spanyol

Aduriz Akan Gantikan Posisi Costa di Timnas Spanyol

94
0
SHARE
Singkirkan Ronaldo dan Messi, Ini Pemain Terbaik Liga Spanyol
Aritz Aduriz

Costa Tempramen, De Bosque Ragu Untuk Membawanya Ke Perancis

Rebutbola – Spanyol akan memulai laga persahabatan mereka melawan Italia dan Rumania pada tanggal 25 dan 28 Maret silam. Pada pertandingan itu, Striker milik Athletic Bilbao, Aritz Aduriz masuk dalam salah satu pemain yang menerima panggilan pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del bosque untuk gantikan Diego Costa.

Aduriz Akan Gantikan Posisi Costa di Timnas Spanyol
Aritz Aduriz

Aduriz disiapkan mengingat kondisi striker Chelsea, Diego Costa membuat Del Bosque Ragu untuk membawanya ke Perancis karena alasan emosionalnya.

[Baca juga : Del Bosque Harap Kesiapan 2 Pemain Ini Untuk Euro]

Dikutip dari Marca, Aduriz telan membuka jalannya untuk ikut membela negaranya di ajang EURO 2016 nanti karena performanya yang yahud di musim ini bersama Athletic Bilbao. Meskipun pemain berusia 35 tahun tersebut masih harus menjalani seleksi akhir akhir untuk Euro 2016.

[Baca juga : Del Bosque Telah Kantongi Daftar Nama Pemain Untuk Euro

Namun, jika ada stiriker yang masuk, tentu ada juga yang harus keluar, satu tempat yang terancam adalah tempat milk Costa. kinerja kontroversial penyerang Chelsea tersebut saat kalah dari Everton di piala FA ekan lalu, membuat posisinya di tim nasional Spanyol terancam.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut terlihat mengigit leher bek Everton, Garerth Barry, sebelum dikirim keluar karena memuatgerakan ofensif bagi para pendukung Everton dalam perjalananya menuju terowongan. Setelah diusir keluar.

Sikap temperamental costa membuat paletih utama, Vicente del Bosque manjadi ragu untuk membawa nya ke perancis, setelah pulih dari cederanya baru-baru ini.

Rerbutbola.com