Akhir Musim, Masa Depan Neville Ditentukan

Akhir Musim, Masa Depan Neville Ditentukan

120
0
SHARE
Neville Dipecat Dengan Status Pelatih Terburuk
Gary Neville

Neville Akan Akhiri Masa Jabatannya

Rebutbola – Masa depan, pelatih Valencia, Gary Neville kembali menjadi spekulasi. Bahkan kabar terakhir dirinya akan meninggalkan Mestalla di akhir kontraknya pada penghujung musim ini.

Mantan bek Manchester United dan tim nasional inggris tersebut kerap menuai hasil buruk selama drinya melatih di Mestalla sejak November akhir tahun lalu.

Akhir Musim, Masa Depan Neville Ditentukan
Gary Neville

Dipertandingan terakhirnya, Los Che kembali mengalami kegagalan lain, saat berlaga di Liga Eropa, meski berhasil menang saat menghadapi tim satu Negara mereka, Athletic Bilbao dengan skor 2-1, Anak asuk Neville tetap kalah agresifitas gol tandang.

Dengan seluruh hasil yang dia peroleh, Valencia makin terpuruk, di seluruh kejuaraan yang sedang mereka jalani. Setelah di Liga hanya menempati posisi ke12 dan baru saja keluar dari Liga Eropa yang belakangan ini digadang-gadang akan menjadi satu-satunya harapan bagi kelelawar Mestalla.

“Saya hanya berpikir tentang Sembilan pertandingan terakhir kami” Ujar Sang pelatih dikutip dari Skysports.

“Hanya itu yang saya pikirkan. Saya dipekerjakan selama lima bulan. Itu selalu menjadi bagian dari perjanjian. Saya tidak menutup pintu tetapi kita semua tahu kontrak yang diberikan kepada saya. Saya akan memastikan bahwa saya memberikan segalanya.

Manajer Inggris tersebut datang ke Valencia pada bulan November untuk menggantikan Nuno Santos yang sebelumnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihannya.

Rebutbola.com