Alasan Eder Menolak Tawaran Leicester

Alasan Eder Menolak Tawaran Leicester

172
0
SHARE
Eder mengatakan ia harus mendapatkan kemeja Azzurri dan tidak menyesal memilih Inter atas Leicester:
pemain inter, eder

Eder: Inter adalah Inter, Berbeda Dengan Leicester

rebutbola – Eder mengatakan ia yakin bisa mendapatkan satu tempat di Azzurri dan tidak menyesal bertahan di Inter dengan menolak tawaran Leicester “Dengan segala hormat, mereka tidak sama” ujar sang pemain.

The oriundo Italia sedang mencari permainan terbaiknya untuk bisa masuk ke dalam skuad Italia di Euro 2016, tapi dalam delapan pertandingan pertama dengan Nerazzurri sejauh ini ia bermain tanpa gol.

Alasan Eder Menolak Tawaran Leicester
eder dan kawan kawan

Ia berharap untuk mengubah rekor melawan Roma pada Sabtu malam, dalam pertandingan tersebut pasti Pelatih Azzuri Antonio Conte tentu tidak akan mengabaikan dan melewatkanya.

“Jika saya bermain sebagai predator di kotak pinalti, saya akan melakukannya sesuai dengan karakteristik saya,” katanya kepada Il Corriere dello Sport.

“Saya sudah terbiasa dengan gaya bermain seperti ini, menunggu di dalam kotak penalti untuk mendorong bola tepat ke gawang.”

“Yang penting bagi saya adalah menjadi berguna dan melakukan apa yang perlu saya lakukan. Meskipun aku menyesal bahwa kami pergi ke Olimpico Roma dan harus bermain tanpa Mauro Icardi, Rodrigo Palacio dan Stevan Jovetic. Namun, kami harus siap.”

Ia juga memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Leicester City di musim dingin, tim yang kini memimpin di tangga liga Premier League.

“Saya tidak menyesali keputusan saya. saya akan melakukan hal yang sama lagi. Dengan segala hormat kepada Leicester, tapi Inter adalah Inter.”

“Tapi itu benar bahwa saya memiliki kesepakatan dengan Leicester dan saya ingin berterima kasih kepada Pelatih mereka Claudio Ranieri. Saya berbicara dengan dia saat itu dan dia adalah orang yang luar biasa. Saya akan mendukung mereka di Premier, tapi saya tidak bisa meninggalkan Inter.

rebutbola.com