Connect with us

Alasan Eder Menolak Tawaran Leicester

Eder mengatakan ia harus mendapatkan kemeja Azzurri dan tidak menyesal memilih Inter atas Leicester: "Dengan segala hormat, mereka tidak sama '. The oriundo Italia adalah mencari untuk memulai untuk Italia di Euro 2016, tapi pertama delapan pertandingan dengan Nerazzurri sejauh ini telah tanpa gol. Eder berharap untuk mengubah rekor melawan Roma pada Sabtu malam, dalam pertandingan yang Azzurri Pelatih Antonio Conte tentu tidak akan mengabaikan. "Jika saya bermain sebagai pemburu, saya akan melakukannya sesuai dengan karakteristik saya," katanya kepada Il Corriere dello Sport. "Saya sudah terbiasa dengan menunggu di dalam kotak untuk mendorong bola tepat ke gawang. "Yang penting bagi saya adalah menjadi berguna dan melakukan apa yang tim perlu saya lakukan. Meskipun aku menyesal bahwa kami pergi ke seperti permainan halus tanpa [Mauro] Icardi, [Rodrigo] Palacio dan [Stevan] Jovetic. Namun, kami akan siap. "Banyak yang akan berubah jika aku bergabung dengan Inter musim panas lalu dan bukan pada jendela transfer musim dingin. Ini ada kue-jalan untuk mengubah pertengahan musim. Misalnya, saya sudah di sini satu bulan setengah, tapi aku pindah ke rumah baru saya hanya satu minggu yang lalu. "Saya tidak mencari alasan, tapi itu kebenaran. Saya akan memiliki lebih banyak waktu untuk menetap di musim panas. " Eder juga memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Leicester City di musim dingin, tim yang kini memimpin di tangga lagu Premier League. "Saya tidak menyesali keputusan saya. Aku akan melakukan hal yang sama lagi. Dengan segala hormat kepada Leicester, tapi Inter adalah Inter. Aku sudah di Italia waktu yang lama dan saya tahu apa warna ini berarti. "Tapi itu benar bahwa saya memiliki kesepakatan dengan Leicester dan saya ingin berterima kasih [Pelatih mereka Claudio] Ranieri. Saya berbicara dengan dia saat itu dan dia adalah orang yang luar biasa. Saya akan mendukung mereka di Premier, tapi aku tidak bisa menyerah pada Inter. "Dalam hal apapun saya tidak tinggal di Italia karena saya takut tidak membuatnya dengan tim nasional. Kita bicara tentang Inggris, bukan tentang China. [Manchester United Matteo] Darmian dan [Southampton Graziano Pelle] masih mendapatkan panggilan-up. "Saya berharap untuk membuat Euro. Saya pikir itu akan menjadi normal, setelah dipanggil untuk Azzurri delapan kali. Aku tahu itu tidak mudah. Aku harus mendapatkan tempat saya dengan bermain dengan baik untuk Inter, meskipun ada banyak kompetisi di sini. "Roberto Soriano? Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi jika dia datang, itu akan menjadi penandatanganan besar bagi Inter. "Soriano adalah anak yang baik, tapi dia juga seorang pemain sepak bola yang besar. Dia gelandang modern, yang mampu berkontribusi terhadap serangan dan pertahanan. "
Baca Juga

Berita terkini

Alasan Eder Menolak Tawaran Leicester

Eder: Inter adalah Inter, Berbeda Dengan Leicester

rebutbola – Eder mengatakan ia yakin bisa mendapatkan satu tempat di Azzurri dan tidak menyesal bertahan di Inter dengan menolak tawaran Leicester “Dengan segala hormat, mereka tidak sama” ujar sang pemain.

The oriundo Italia sedang mencari permainan terbaiknya untuk bisa masuk ke dalam skuad Italia di Euro 2016, tapi dalam delapan pertandingan pertama dengan Nerazzurri sejauh ini ia bermain tanpa gol.

Alasan Eder Menolak Tawaran Leicester

eder dan kawan kawan

Ia berharap untuk mengubah rekor melawan Roma pada Sabtu malam, dalam pertandingan tersebut pasti Pelatih Azzuri Antonio Conte tentu tidak akan mengabaikan dan melewatkanya.

“Jika saya bermain sebagai predator di kotak pinalti, saya akan melakukannya sesuai dengan karakteristik saya,” katanya kepada Il Corriere dello Sport.

“Saya sudah terbiasa dengan gaya bermain seperti ini, menunggu di dalam kotak penalti untuk mendorong bola tepat ke gawang.”

“Yang penting bagi saya adalah menjadi berguna dan melakukan apa yang perlu saya lakukan. Meskipun aku menyesal bahwa kami pergi ke Olimpico Roma dan harus bermain tanpa Mauro Icardi, Rodrigo Palacio dan Stevan Jovetic. Namun, kami harus siap.”

Ia juga memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Leicester City di musim dingin, tim yang kini memimpin di tangga liga Premier League.

“Saya tidak menyesali keputusan saya. saya akan melakukan hal yang sama lagi. Dengan segala hormat kepada Leicester, tapi Inter adalah Inter.”

“Tapi itu benar bahwa saya memiliki kesepakatan dengan Leicester dan saya ingin berterima kasih kepada Pelatih mereka Claudio Ranieri. Saya berbicara dengan dia saat itu dan dia adalah orang yang luar biasa. Saya akan mendukung mereka di Premier, tapi saya tidak bisa meninggalkan Inter.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top