Cetak Gol Cantik, Coutinho Dipuji Habis Milner

Cetak Gol Cantik, Coutinho Dipuji Habis Milner

99
0
SHARE
Cetak Gol Cantik, Coutinho Dipuji Habis Milner

James Milner Berikan Pujian Penuh Atas Gol Spektakuler Philippe Coutinho

Rebutbola James Milner memberikan pujian penuh kepada Philippe Coutinho setelah playmaker Liverpool tersebut mencetak gol indah di perempat final Liga Europa ke gawang Manchester United, seperti dilansir Fourfourtwo.

Liverpool menyegel kemenangan 2-0 pada leg pertama di Anfield. Pada leg kedua di Old Trafford, gol penalti Anthony Martial mampu memberikan asa bagi tuan rumah. Namun gol solo Philippe Coutinho yang men-chip bola ke gawang David de Gea memberikan gol tandang penting bagi pasukan Jurgen Klopp, Jumat dini hari tadi (18/3).

Dan mantan pemain Manchester City, Milner yang bermain sebagai bek kiri darurat karena cedera hamstring yang diderita Alberto Moreno, mencurahkan pujian penuh pada rekan Brasil-nya.

Cetak Gol Cantik, Coutinho Dipuji Habis Milner
Coutinho vs Manchester United

“Dia pemain brilian dan dia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi,” kata Milner kepada BT Sport.

“Dia masih muda, dia punya semua trik dan dia punya temperamen yang besar.”

“Dia akan menjadi pemain top, top. Dia punya sikap yang baik untuk terus belajar.”

“Terkadang, Anda membutuhkan sedikit sihir dan itu adalah waktu yang sebelum istirahat babak pertama.”

Coutinho cs memenangkan pertandingan atas leg pertama babak 16 besar Liga Eropa di Anfield Stadium dengan skor akhir 2-0. Dengan hasil imbang 1-1 di Old Trafford, kubu The Merseyside melaju ke babak perempat final.

Bentrokan antar-dua tim babak 8 besar Liga Eropa telah diundi, bersamaan dengan undian 8 besar Liga Champions. Dan Liverpool akan bertemu dengan mantan klub Jurgen Klopp, Borussia Dortmund.

rebutbola.com