Del Bosque, Patriotisme Dan Suasana Ruang Ganti

Del Bosque, Patriotisme Dan Suasana Ruang Ganti

76
0
SHARE
Del Bosque, Patriotisme Dan Suasana Ruang Ganti
Vicente del Bosque

Del Bosque : Saya Mencoba Untuk Menjadi Bijaksana

Rebutbola – Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, mengatakan betapa pentingnya mengelola ruang ganti Spanyol dan apa artinya perjuangan para pemain untuk Spanyol.

Predikat juara bertahan La Roja di Euro 2016 nanti mungkin akan menjadi sesuatu yang menarik untuk di nantikan, terlebih, di World Cup kemarin anak asuhan del Bosque gagal meraih kemampuan maksimal.

Del Bosque, Patriotisme Dan Suasana Ruang Ganti
Del Bosque

Saat ini Spanyol sedang dalam persiapan untuk menjalankan laga uji coba melawan Italia dan Rumania tanggal 25 dan 28 Maret mendatam dalam ajang pertandingan persahabatan sebelum Euro 2016 di mulai di Perancis bulan Mei mendatang.

“Kita tahu keunikan dari ruang ganti yang diisi oleh 23 pemain, dimana hanya 11 yang bisa turun kelapangan dan sisanya menonton dari bangku cadangan jelas akan ada masalah” Ujar Bosque dikutip dari Football Espana.

“Saya gugup di bangku cadangan. Saya mencoba menjadi pelatih yang bijaksana, karena seorang pelatih yang sedang kesal tidak bisa membuat keputusan yang tepat.”

Dirinya menambahkan bahwa Patriotisme seseorang tidak hanya bisa dilihat dari mereka membela tim nasional Spanyol.

“Anda tidak dapat mengukur patriotisme dengan melihat mereka bermain untuk Spanyol. Tapi kita bisa mengatakan bahwa setiap orang yang datang ke tim nasional tidak akan ragu-ragu untuk membela perisai Spanyol”

Di Euro nanti, tim asuhan del Bosque akan berada satu grup dengan Republik Ceko, Kroasia dan Turkey.

Rebutbola.com