Dybala Diragukan Tampil Pada Derby Turin

Dybala Diragukan Tampil Pada Derby Turin

135
0
SHARE
Paulo Dybala Bahas Golnya Atas Sassuolo
Paulo Dybala

Dybala Ingin Tampil Di Derby Tapi Kondisinya Masih Teka-Teki

rebutbola – Kondisi Paulo Dybala masih teka-teki jelang laga derby Juventus vs Torino. Laga tersebut akan dimulai pada hari Minggu pukul 14:00 waktu setempat. Striker yang melewatkan pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich Rabu lalu, dimana Bianconeri kalah dramatis di detik terakhir.

Kehadirannya sangat dibutuhkan oleh Nyonya Tua untuk menjaga perebutan Scudetto dengan Napoli, tapi kehadirannya untuk derby Turin masih belum jelas.

Dybala DI Ragukan Tampil Pada Derby Turin
paulo dybala

Menurut football italia, proses penyembuhan berjalan baik dan pemain menyatakan ia akan tampil pada laga nanti. Tapi kondisinya masih diragukan dan Pelatih Max Allegri tidak ingin mengambil resiko untuk hal itu.

Media di italia mengatakan bahwa: Pemain tersebut akan bergabung dengan Argentina, ia akan terbang ke Argentina setelah pertandingan melawan Torino. Tetapi ia ingin membela juve di pertandingan hari Minggu untuk mengamankan juve dalam perebutan gelar juara, di sisi lain pertandingan internasional merupakan risiko lain yang mungkin mendorong pemain 22 tahun tersebut.

Pemain tersebut akan menjalani tes akhir selama sesi latihan Sabtu nanti, disitu  Allegri akan mengambil keputusan apakah  dia dapat bermain atau kembali di bangku cadangkan. Pemain yang diboyong ke Turin dengan harga sebesar 40 juta Euro dan kontrak selama lima tahun tersebut telah bersinar dengan juve selama ini, dia kerap mencetak gol penting yang membuat juve keluar sebagai pemenang dalam pertandingan.