Connect with us

Gol Coutinho Menghancurkan Manchester United

Tiga Pemain Kunci Liverpool vs Swansea City
Baca Juga

Berita terkini

Gol Coutinho Menghancurkan Manchester United

Daley Blind Mengatakan Bahwa Gol dari Philip Coutinho Menghancurkan Manchester United

RebutbolaManchester United harus menerima nasib mereka dipastikan gugur di babak 16 besar Europa League kala bersua dengan Liverpool.

Melakoni leg kedua di Old Trafford, anak asuh Louis Van Gaal ditargetkan menang besar untuk dapat lolos ke fase berikutnya karena di leg pertama mereka harus kalah 2-0 dari Liverpool. alih-alih menang, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 di Old Trafford melalui gol yang masing-masing dicetak oleh Anthony Martial lewat titik putih dan gol cantik dari pemain asal Brazil Philippe Coutinho.

Liverpool pun amankan satu tiket perempat final Europa League dengan total agregat 3-1.

Seusai pertandingan pemain bertahan United, Daley Blind mengatakan bahwa gol dari Philipe Coutinho menghancurkan Manchester United.

“Saya merasa bahwa kami akan bisa mencetak lebih banyak gol, dan kemudian ada pukulan berat berupa gol tersebut sebelum babak pertama berakhir.” Ujar Blind pada UEFA.

Gol Coutinho Menghancurkan Manchester United

Lob cantik dari Coutinho

Blind juga yakin sebelum gol penyeimbang terjadi timnya mampu mencetak banyak gol. “Kami bermain agresif usai gol pertama, kami ada di posisi yang bagus, kami bermain amat tajam dan penonton amat memberikan dukungan pada kami.” Tutur anak kandung dari pelatih Belanda tersebut.

Sementara itu rekan setim Coutinho, James Milner mengatakan bahwa dirinya memuji daya magis yang dimiliki Philippe Coutinho.

“Philippe Coutinho adalah pemain yang hebat dan makin bagus dari waktu ke waktu. Anda kadang memang membutuhkan magis seperti itu.” tutup Milner

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top