Kiko Insa Tebar Psywar Kepada Cristian Gonzalez

Kiko Insa Tebar Psywar Kepada Cristian Gonzalez

169
0
SHARE
Kiko Insa and Indra Sjafri on training - photo
Kiko Insa and Indra Sjafri on training - photo

Kiko Insa Berharap Cristian Gonzales & Esteban Vizcarra Jalani Hari Buruk

RebutBola Bek Bali united Pusam Kiko Insa Berharap agar kedua pemain Arema Cronos, Cristian Gonzales dan Estaban Viscara, Menjalani hari dengan buruk saat kedua tim bertemu di turnamen Piala Bhayangkara.

Ini merupakan Laga perdana melawan Mantan Klub nya. Pemain asal Spanyol itu menyatakan sudah mengathu gaya permain anak-anak Singo Edan dan mempunyai jurus untuk meredamnya nanti. Kendati demikian, Kiko tetap menaruh harapan terhadap tim nya nanti agar bisa bermain indah dan serius untuk menghadang gempuran Arema Cronos.

Kiko Insa training - photo
Kiko Insa training – photo

Dilansir dari BolaIndo Kiko mengatakan

“Ini sangat berbeda bagi saya.Mereka semua sudah saya anggap sebagi saudara.saya memiliki banyak teman di sana.Tapi saya pemain prefesional,dan sekarang merupakan bagian dari pemain Bali united.saya siap bertarung bersama saudara-saudara baru saya disini.

“Saya sangat mengetahui cara bermain mereka. Kami berlatih selama lima hingga enam bulan terakhir. Kita harus mewaspadai Gonzales, dia tahu cara cetak gol. Dia memiliki feeling ball yang bagus, bisa menemukan posisi yang tepat. Kita harus sangat fokus, terutama kepada Gonzales”.

“Jika Gonzales tidak bisa mencetak gol, mereka akan kesulitan. Saya berharap Gonzales dan Viscarra tidak memiliki hari yang baik saat bertanding. Jika mereka bermain tidak dalam kemampuan terbaik, Arema tidak spesial. Itu opini saya.”

Tim lain yang dapat perhatian besar di grub B adalah .Persipura Jayapura. Menurut saya,bila Persipura berada di performa bagus.tim Mutiara Hitam akan lebih kuat dari Tim lain yang berada satu grub berasama kami.