Klopp Mimpikan Final Liga Europa dengan Dortmund

Klopp Mimpikan Final Liga Europa dengan Dortmund

85
0
SHARE
Klopp Mimpikan Final Liga Europa dengan Dortmund

Jurgen Klopp Nantikan Pertandingan Final Liga Europa dengan Borussia Dortmund

Rebutbola – Jurgen Klopp memimpikan pertemuan final Liga Europa dengan mantan klubnya, Borussia Dortmund setelah menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar untuk melaku ke babak perempat final, seperti dilansir Fourfourtwo.

Tim asuhan Louis van Gaal memiliki peningkatan yang cukup baik setelah kekalahan leg pertama pekan lalu di Anfield dan sepatutnya memimpin melalui penalti Anthony Martial pada menit ke-32.

Tapi usaha solo yang mempesona dari Philippe Coutinho memberikan Liverpool gol tandang penting dan tidak ada jalan kembali bagi United untuk masuk ke dalam permainan dan melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu Dortmund melenggang atas kemenangan 2-1 di Tottenham untuk kemenangan agregat 5-1.

Klopp Mimpikan Final Liga Europa dengan Dortmund
Jurgen Klopp saat masih di Dortmund

Klopp mengungkapkan bahwa mantan klubnya tertarik untuk menunggu pertemuan final dengan Liverpool di Basel.

“Semua teman-teman saya di Dortmund ingin bermain dengan kami – tetapi hanya di Basel,” katanya kepada BT Sport. “Mereka menang di Tottenham, dan hasilnya tidak terlalu buruk.”

The Reds memenangkan pertandingan atas leg pertama babak 16 besar Liga Eropa di Anfield Stadium dengan skor akhir 2-0. Dengan hasil imbang 1-1 di Old Trafford, kubu The Merseyside melaju ke babak perempat final.

Bentrokan antar-dua tim babak 8 besar Liga Eropa telah diundi, bersamaan dengan undian 8 besar Liga Champions. Dan Liverpool akan bertemu dengan mantan klub Jurgen Klopp, Borussia Dortmund.

rebutbola.com