Messi Tutup Peluang Hijrah ke Klub Lain

Messi Tutup Peluang Hijrah ke Klub Lain

78
0
SHARE
Prototipe Pemain Sepakbola Yang Bernama Messi
La Pulga

Menurut Lionel Messi Mustahil Bagi Dirinya Hijrah ke Klub Lain Selain Newell’s Old Boys

Rebutbola – Keberhasilan Lionel Messi di Barcelona telah membuat namanya menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa untuk meminangnya, namun peraih pemain terbaik dunia lima kali ini sering kali menolak rumor yang mengatakan bahwa dirinya ingin hengkang dari La Blaugrana.

Kali ini Messi juga sering dikaitkan dengan klub kaya Manchester City, dan kabarnya juga manajer anyar mereka Pep Guardiola mengidamkan Messi agar ikut bersamanya di musim depan.

Dan lagi-lagi La Pulga pun menolak rumor tersebut dengan mengatakan dirinya amat betah berada di Barcelona.

Bahkan dirinya juga mengatakan bahwa mustahil bagi dirinya hijrah ke klub lain selain Newell’s Old Boys, klub masa kecilnya sewaktu di Argentina.

Kapten Argentina itu amat mencintai Barcelona dan tak mungkin memperkuat tim lain di Eropa.

“Tidak mungkin saya akan bermain untuk tim lain selain Barcelona, kecuali itu Newell’s,” Singkat Messi kepada ESPNFC.

Messi juga mengomentari penampilan impresif timnya di musim ini, dan pria berumur 28 tahun itu mengatakan bahwa Barcelona bukan hanya Luis Suarez, Neymar dan dirinya.

Messi Tutup Peluang Hijrah ke Klub Lain
Barca bukan hanya Trio MSN

“Kami memiliki tim yang sangat dalam dan Barcelona bukan hanya tiga pemain. Kami memiliki pemain yang mengesankan itu berarti kita tidak harus bergantung pada tiga pemain. Kami membantu pada penyerangan dan pertahanan. tim tidak tergantung pada kita.” Tutup Messi.

Rebutbola.com