Mustahil del Bosque Kembali Ke Madrid

Mustahil del Bosque Kembali Ke Madrid

58
0
SHARE
Del Bosque, Patriotisme Dan Suasana Ruang Ganti
Del Bosque

Del Bosque Sudah Capai Batas Akhir Karirnya

Rebutbola – Mantan pelatih Real Madrid, Vicente Del Bosque telah menolak kabar yang mengisukan dirinya akan kembali menjadi bos di Santiago Bernabeu. Dirinya menyebut bahwa ia sudah mencapai batas akhir karirinya

Kedekatannya dengan para pemain Real Madrid menjadikan dirinya sebagai pelatih yang selalu dinanti-nantikan oleh para punggawa Madrid yang sempat merasakan tangan dingin pria Spanyol tersebut.

Mustahil del Bosque Kembali Ke Madrid
Vicente del Bosque

Del Bosque telah memberikan konfirmasi terkait komentar tentang kabar tersebut melalui Chat Online ketika ditanya oleh wartawan.

Dikutip dari Football Espana Dirinya menyebutkan bahwa dalam keadaan ia sekarang seperti nya tidak mungkin, karena dirinya telah mencapai batas akhir sebagai pelatih. Dan membantah bahwa penolakannya tersebut merupakan bentuk penghinaan terhadap klub yang sedang tidak konsisten.

“Dalam keadaan saya sekarang, rasanya tidak mungkin. Saya telah mencapai kilometer terakhir sebagai pelatih” ujar sang pelatih yang kini menangani tim nasional Spanyol tersebut.

“Itu tidak harus dipahami sebagai penghinaan terhadap klub” Tambahnya.

Bersama Real Madrid pria yang kini berusia 65 tahun tersebut 7 trofi untuk Los Blancos, diantaranya adalah 2 gelar La Liga pada musim 2000-01, 2002-03 1 Piala Super Spanyol pada tahun 200, 2 gelar Liga Champions UEFA pada tahun 1999-2000, 2001-02 1 Piala Super Eropa pada tahun 2002 dan 1 Piala Interkontinental pada tahun 2002.

Rebutbola.com