Ozil Belum Mau Menyerah untuk Gelar Liga Premier

Ozil Belum Mau Menyerah untuk Gelar Liga Premier

102
0
SHARE
Ozil Belum Mau Menyerah untuk Gelar Liga Premier
Mesut Ozil, gelandang Arsenal

Mesut Ozil Belum Menyerah Rengkuh Trofi Liga Premier untuk Arsenal

RebutbolaMesut Ozil telah bersumpah bahwa Arsenal akan melakukan hal apapun di lapangan untuk mencari perubahan yang memungkinkan dalam perburuan gelar dengan sisia sembilan pertandingan musim ini.

Dalam seminggu terakhir, tim asuhan Arsene Wenger tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA, yang membuat The Gunners membutuhkan pemulihan yang luar biasa di minggu terakhir musim ini untuk kesempatan bersaing meraih trofi Premier League.

Arsenal saat ini memiliki selisih 11 poin dengan Leicester dengan satu pertandingan di tangan atas pemimpin liga. Namun Ozil menolak untuk mengakui kekalahan dalam perburuan gelar dan mendesak rekan satu timnya berjuang untuk setiap poin yang tersedia.

Ozil Belum Mau Menyerah untuk Gelar Liga Premier
Skuad Arsenal

“Saya tahu tim yang akan bermain melawan kami akan berjuang untuk mengambil poin, sehingga permainan akan sulit,” katanya kepada situs resmi Arsenal. “Kami harus berjuang di lapangan dan kami harus berpikir dari satu pertandingan ke pertandingan.”

Musim lalu, mereka menorehkan 25 poin di sembilan pertandingan terakir, penghitungan yang bisa membuat Arsenal melonjak kembali ke dalam perburuan gelar musim ini. Fakta ini menawarkan secercah harapan dan merupakan salah satu alasan Ozil menolak untuk menyerah.

“Tahun lalu kami memenangkan delapan pertandingan terakhir, tapi kami tidak peduli tentang itu sekarang,” tambahnya. “Sangat penting apa yang terjadi sekarang.”

“Kami harus berkonsentrasi sekarang dan memberikan segalanya di lapangan. Kami harus berjuang.”

rebutbola.com