Pochettino Ambil Hikmah Tersingkir dari Europa League

Pochettino Ambil Hikmah Tersingkir dari Europa League

94
0
SHARE
Pochettino Ambil Hikmah Tersingkir dari Europa League
Pochettino kecewa mereka tersingkir

Dikalahkan Borussia Dortmund, Mauricio Pochettino Ambil Hikmah Tersingkir dari Europa League

Rebutbola – Laju Tottenham Hotspurs di ajang Europa League harus tertahan di babak 16 besar Liga Eropa. menghadapi wakil Jerman Borussia Dortmund, anak asuh Mauricio Pochettino itu harus dua kali mengalami kekalahan dari anak asuh Thomas Tuchel.

Di leg pertama mereka harus kalah 3-0 di kandang lawan dan baru-baru ini mereka juga harus takluk di White Hart Lane dalam leg kedua dengan skor 2-1.

Pada pertandingan semalam striker Dortmund asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang menyumbangkan dua gol kemenangan sementara di kubu Tottenham Son Heung-Min yang menjadi pencetak gol.

Pochettino Ambil Hikmah Tersingkir dari Europa League
Brace dari Aubameyang hancurkan Tottenham

Usai pertandingan manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan bahwa mereka sangat kecewa tersingkir dari kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut namun dirinya juga bangga timnya bermain baik melawan salah satu tim terbaik di eropa.

“Saya sangat kecewa kami keluar dari Liga Europa, tapi kami bermain sangat baik bermain melawan tim di tingkat Liga Champions, karena Borussia Dortmund adalah salah satu tim terbaik di Eropa,” ujar Pochettino BT Sport.

Pochettino coba ambil hikmah sisi positif dari tersingkirnya di Piala Eropa dengan mengatakan bahwa itu merupakan sebuah pembelajaran untuk skuat mudanya.

“Kami memiliki banyak pemain muda yang harus merasakan apa artinya untuk bersaing di Eropa dan saya pikir untuk tim itu adalah tes yang baik dan kita bisa mengambil hal-hal positif.”tutup Pochettino.

Rebutbola.com