Scholes Kembali Kritik Manchester United

Scholes Kembali Kritik Manchester United

144
0
SHARE
Scholes Kembali Kritik Manchester United
Scholes kembali kritik MU

Tersingkir dari Liga Eropa, Paul Scholes Kembali Kritik Permainan Manchester United

Rebutbola – Tersingkirnya Manchester United dari kompetisi kasta kedua Eropa yaitu Europa League di babak 16 besar membuat para fans dan legenda setan merah sangat kecewa.

Bermain di kandang dalam leg kedua anak asuh Louis Van Gaal tidak mampu membalikan ketertinggalan 2-0 di leg pertama, mereka hanya mampu menahan imbang The Reds Liverpool dengan skor 1-1.

Dimana gol yang tercipta masing-masing dicetak oleh Anthony Martial lewat titik putih dan gol cantik dari pemain asal Brazil Philippe Coutinho.

Gol Coutinho Menghancurkan Manchester United
Lob cantik dari Coutinho

Usai pertandingan legenda hidup Manchester United Paul Scholes kembali kritik permainan anak-anak United.

Dirinya sangat menyayangkan hasil di leg pertama lalu sebagai dalang kehancuran MU, bahkan Scholes menilai juniornya tersebut tidak mempunyai nyali ketika bermain tandang.

“Kita bicara tentang nyali untuk bermain di atas lapangan, Mereka terlihat oke ketika bermain di Old Trafford. Namun di luar kandang, mereka seperti tim yang benar-benar berbeda.” ungkap Scholes pada Express.

“Ini tentang bagaimana anda bermain di Anfield, Arsenal, dan City, merebut bola, menerima bola, dan mengopernya ke depan. Anda harus lebih berani ketika menguasai bola. United tidak punya itu. Itu mengapa mereka kini di peringkat enam liga. Ini masalah mental.” Tambahnya

Berbeda dengan United, Scholes mengatakan bahwa Liverpool bermain sangat baik di Old Trafford, sehingga mereka bisa memaksakan hasil imbang untuk lolos ke fase berikutnya.

“Di dua pertandingan, Liverpool adalah tim yang jauh lebih baik dan saya kira United sedikit lebih bagus malam ini, Saya kira mereka sedikit kurang kualitas untuk bisa mencetak gol malam ini. Saya selalu merasa bahwa Liverpool akan bisa mencetak gol dan saya terbukti benar.” Tutup Scholes.

Rebutbola.com