Vidal Reuni dengan Conte di Chelsea?

Vidal Reuni dengan Conte di Chelsea?

154
0
SHARE
Vidal Reuni dengan Conte di Chelsea?
Vidal dan Conte saat di Juventus

Antonio Conte Akan Ajak Arturo Vidal Jika Dirinya Direkrut Sebagai Manajer Permanen Chelsea

RebutbolaArturo Vidal adalah salah satu pemain yang pelatih Antonio Conte ingin rekrut selama musim dekat untuk memperkuat tim pertama jika dirinya menjadi manajer Chelsea, seperti dilansir dari Evening Standard.

Chelsea telah melakukan pembicaraan dengan pelatih Italia, Conte selama berbulan-bulan mengenai prospek sang pelatih untuk menjadi manajer permanen The Blues dan diharapkan untuk mengkonfirmasi kesepakatan pada akhir bulan ini.

Mereka telah membahas target kemungkinan transfer dengan pelatih berusia 46 tahun dan Vidal adalah salah satu dari mereka.

Duo ini masih memiliki ikatan yang sangat dekat. Conte membeli pemain internasional Chile untuk Juventus dari Bayer Leverkusen pada 2011 dan klub tersebut memenangkan tiga gelar Serie A sebelum ia meninggalkan Si Nyonya Tua untuk mengambil pekerjaan sebagai pelatih Italia.

Jika ingin merekrutnya sebagai pelatih/manajer, Conte pernah berkata: “Jika saya pergi berperang, saya akan mengambil Vidal dengan saya.”

Vidal telah ditanya tentang kemungkinan Conte untuk bergabung di Stamford Bridge dan ia menjawab: “Saya selalu mengatakan jika saya pergi berperang saya membawa Conte dengan saya. Kami akan melihat apa yang terjadi.”

Vidal Reuni dengan Conte di Chelsea?
Vidal, gelandang Bayern Munchen

Vidal, yang berusia 29 tahun pada bulan Mei tahun ini, tidak akan datang dengan harga murah murah karena ia menandatangani kontrak empat-tahun di Bayern Munchen musim panas lalu setelah transfer 31 juta poundsterling dari Juventus.

Namun, pelatih yang merekrutnya, Pep Guardiola, yang akan hijrah ke Manchester City, telah menimbulkan keraguan tentang masa depannya dengan juara Bundesliga tersebut.

Chelsea berharap kehadiran Conte bisa membantu mereka memikat beberapa pemain bintang lainnya saat di Juventus, termasuk gelandang Paul Pogba dan bek Leonardo Bonucci.

Sementara itu, Chelsea akan tampil tanpa striker Diego Costa (ditangguhkan) dan Eden Hazard (pinggul dan pangkal paha) untuk kunjungan ke West Ham besok.

rebutbola.com