Berita Perkembangan Rumor Kepindahan Pelatih

Berita Perkembangan Rumor Kepindahan Pelatih

131
0
SHARE
Berita Perkembangan Rumor Kepindahan Pelatih
persaingan Pep vs Mou

Berikut adalah Berita Perkembangan Rumor Kepindahan Beberapa Pelatih Top di Musim Depan

Rebutbola – Selain berita kepindahan pemain, ternyata berita tentang kepindahan Pelatih juga menjadi salah satu berita menarik yang sangat ditunggu kemunculannya.

Bulan lalu publik sepakbola dikejutkan dengan bergabungnya Pep Guardiola ke klub raksasa Liga Inggris Manchester City di musim depan, Pep memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan De Bavarians Bayern Munchen yang akan habis di akhir musim nanti.

Guardiola manajer City musim depan
Guardiola manajer City musim depan

Alasan Pep untuk bergabung dengan Manchester City adalah karena dirinya ingin mencicipi ganasnya atmosfer Liga Inggris dan juga ada faktor Txiki Begiristain yang pernah bekerja sama dengannya sewaktu di Barcelona.

“Txiki adalah orang yang paling mengerti saya sejak kami mulai bermain bersama. Dan karena itulah saya memilih untuk berada di tim yang sama dengan dirinya,” ujar Pep pada Marca.

Selain Pep ada beberapa pelatih top yang rumornya akan berpindah tim di musim depan. Kami akan rangkumkan berita perkembangan rumor kepindahan beberapa pelatih top di musim depan :

Antonio Conte Menuju Chelsea

Dikabarkan bahwa pelatih tim nasional Italia itu akan segera bergabung dengan klub milik Roman Abramovich yaitu Chelsea, mantan pelatih Juventus itu dipastikan akan meninggalkan timnas usai perhelatan EURO 2016 mendatang, hal itu disampaikan oleh presiden FIGC Carlo Tavecchio.

Conte siap ke Chelsea musim depan
Conte siap ke Chelsea musim depan

“Antonio Conte mengatakan kepada saya bahwa setelah Piala Eropa 2016 berakhir, dia akan menyudahi kontraknya,” ujar Tavecchio, dilansir Reuters.

FIGC Inginkan Roberto Mancini Jadi Pengganti Conte

Usai dipastikan Conte meninggalkan timnas Italia usai EURO nanti, presiden FIGC Carlo Tavecchio inginkan Mancini sebagai pengganti Conte, namun Mancini sepertinya enggan untuk menukangi timnas Italia dalam waktu dekat.

“Itu suatu kehormatan untuk melatih tim nasional, namun saat ini saya tidak berpikir seperti itu. saya ingin fokus bersama klub yang saya tangani saat ini,” ujar Mancini, seperti diberitakan Soccerway.

Jose Mourinho Dipastikan Akan Melatih Pada Musim Depan

Baru-baru ini penyiar BT Sports telah berbicara panjang lebar dengan Mourinho dan sang penyiar memastikan Mou akan melatih kembali pada awal musim depan. “Obrolan yang sangat gamblang dengan Mourinho untuk BT Sport. Anda akan melihatnya di berbagai acara BT, dia akan gabung dengan klub barunya pada bulan Juli,” tulis Matt Smith, penyiar BT Sport lewat akun Twitter @msmith850.

Mou siap ke MU musim depan
Mou siap ke MU musim depan

Manchester United dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru The Special One pada musim depan, pasalnya penampilan negative yang ditunjukan Louis Van Gaal membuat manajemen MU terlihat kecewa dan menginginkan adanya perubahan di musim depan.

Rebutbola.com