Pembahasan Lengkap AS Roma vs Inter Milan

Pembahasan Lengkap AS Roma vs Inter Milan

123
0
SHARE
Pembahasan Lengkap AS Roma vs Inter Milan
duel panas Roma vs Inter

Inilah Pembahasan Lengkap As Roma vs Inter Milan yang Berlangsung Pada Minggu Dini Hari Nanti

Rebutbola – Persaingan sengit dipastikan akan tersaji di Giornata ke 30 dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan menjadi modal penting kedua klub untuk merebut satu tiket untuk lolos secara otomatis ke ajang Liga Champions musim depan.

Tim klub asal ibukota AS Roma akan bersiap kedatangan pasukan Roberto Mancini di Olimpico nanti, kedua tim dipastikan akan bermain ngotot demi meraih tiga poin penuh.

Roma sendiri kini bercokol di posisi tiga dengan 59 poin sedangkan Inter Milan masih mengikutinya di posisi lima dengan 54 poin.

Roma dipastikan kembali akan mengandalkan Stephen El Shaarawy sebagai pemimpin lini serang bersama Edin Dzeko.

Sementara di kubu Inter tidak banyak perubahan yang terjadi, mereka masih memasang Mauro Icardi sebagai Striker andalan mereka. Berikut ini adalah pembahasan lengkap AS Roma vs Inter Milan yang akan berlangsung pada minggu dini hari nanti :

Data dan Fakta

  • Untuk Data dan Fakta silahkan buka informasinya [disini]

Susunan Pemain

  • AS Roma (4-3-3): Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Perotti, Salah, El Shaarawy.
    Pelatih: Luciano Spalletti.
  • Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Nagatomo; Medel, Brozovic; Biabiany, Ljajic, Perisic; Eder.
    Pelatih: Roberto Mancini.

Startegi

Roma akan coba membangun serangan dari lini tengah mereka dimana Miralem Pjanic akan menjadi pencipta peluang sementara untuk lini serang, Luciano Spalletti masih akan mengandalkan trio Salah Perotti dan El Shaarawy sebagai pencetak gol.

Pembahasan Lengkap AS Roma vs Inter Milan
Miranda & Murillo

Sementara di kubu Inter Milan Duet Miranda Murillo akan menjadikan lini serang AS Roma tumpul, sementara Eder dipercaya oleh Mancini untuk gantikan posisi Mauro Icardi.

Rebutbola.com