7 Hal Menarik Southampton vs Liverpool

7 Hal Menarik Southampton vs Liverpool

88
0
SHARE
Ronaldo Inginkan Coutinho Gabung ke Madrid

Inilah 7 Hal Menarik Dalam Pertandingan Southampton vs Liverpool Nanti Malam

Rebutbola – Duel seru akan tersaji di St. Marry Stadium markas Southampton, klub berjuluk The Saints itu akan menerima lawatan dari klub asal kota Merseyside Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di pekan 30.

Liverpool dan Southampton sama-sama berambisi dapatkan tiga poin penuh guna mengejar poin yang dimiliki Manchester United yang berada di peringkat enam, perlu diketahui Southampton kini berada di posisi tujuh dan Liverpool di posisi delapan ini sama-sama memiliki poin 44 namun anak asuh Ronald Koeman itu lebih unggul dalam jumlah gol sehingga posisi Southampton lebih baik dibandingkan dengan Liverpool.

7 Hal Menarik Southampton vs Liverpool
Koeman dan Klopp

The Reds pun kini berupaya melanjutkan tren positif mereka dalam beberapa pekan ini yang terakhir mereka berhasil singkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa.

Sebelum menyaksikan laga tersebut, ada baiknya mengetahui dahulu tujuh hal menarik dalam pertandingan antara Southampton vs Liverpool :

  • Southampton punya rekor bagus ketika bermain di kandang, dimana dalam 6 pertandingan kandang, mereka berhasil menang sebanyak empat kali dan satu kali hasil kalah dan imbang.
  • Southampton tercatat sebagai klub yang paling banyak mencetak gol lewat sundulan kepala dengan 12 gol di musim ini.
  • Fraser Forster sudah mencetak 19 Clean Sheet dari 40 pertandingan di musim ini, Forster hanya butuh satu Clean Sheet di laga nanti untuk pastikan dirinya menjadi kiper keempat tercepat yang meraih 20 clean sheets di Liga Inggris.
  • Liverpool selalu menang di St. Marry stadium dalam tiga lawatan terakhir mereka
  • 4 dari 6 pertandingan terakhir Liga Inggris mampu dimenangkan oleh anak asuh Juergen Klopp.
  • Dua bintang Liverpool saat ini Adam Lallana dan Nathaniel Clyne adalah mantan bintang Southampton
  • Dalam enam pertandingan tersebut, Liverpool rata-rata mencetak tiga gol setiap pertandingan

Rebutbola.com