Connect with us

Ambisi Sriwijaya Di Laga Kedua Mereka

Sriwijaya Berambisi Amankan Puncak
Baca Juga

Berita terkini

Ambisi Sriwijaya Di Laga Kedua Mereka

Sriwijaya Ingin Kalahkan PS TNI Demi Amankan Posisi Puncak

rebutbola – Sriwijaya FC akan di tantang PS TNI di laga kedua Piala Bhayangkara Cup 2016 Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/3) pukul 17.30 WIB. Meskipun PS TNI pernah ditaklukkan Laskar Wong Kito dengan skor tipis 1-0 di Turnamen Piala Gubernur Kaltim tidak lantas membuat langkah mereka menjadi mudah.

Pasalnya, kondisi fisik Achmad Jufriyanto dkk masih belum pulih setelah memenangkan duel di laga perdana kontra Pusamania Borneo FC dengan skor 3-1 pada Jumat, (18/3). Kemenangan itu menempatkan Laskar Wong Kito di puncak klasemen Grup A.

Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan menyatakan, kondisi fisik anak asuhnya masih kelelahan. Tetapi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara grup A menjadi target di laga kedua. Hal itu juga menjadi motivasi anak asuhnya apabila ingin aman hingga babak berikutnya.

Sriwijaya fc

Sriwijaya fc

”Mau bagaimana pun semua pemain harus fokus. Tidak boleh lemah karena lawan memiliki staminan yang jauh lebih bagus dari kita. Karena kita harus mempertahankan hasil positif kemarin dan target kita pertahankan posisi puncak klasemen sementara,” Hartono

”Kami akui, kita sudah pernah bertemu dengan PS TNI dan kita menang. Bukan berarti kita harus remehkan lawan. Sebab, PS TNI tim yang bagus sekali dengan permainan cepat. Kita tidak mungkin bisa mengimbanginya dengan kondisi fisik yang kelelahan seperti ini,”Tegas Hartono.

Agar kondisi anak asuhnya tidak kelelahan dan rawan cedera saat berlaga di pertandingan Piala Bhayangkara Cup, dia terpaksa mengambil langkah mengejutkan. Semua anak asuhnya terpaksa menjalankan recovery dan tidak mengikuti latihan persiapan menghadapi PS TNI.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top