Bilic: Penalti Chelsea Tidak Dapat Diterima

Bilic: Penalti Chelsea Tidak Dapat Diterima

89
0
SHARE
Bilic: Penalti Chelsea Tidak Dapat Diterima
Slaven Bilic, manajer West Ham United

Slaven Bilic Sesalkan Penalti yang Diberikan Wasit Kepada Chelsea

Rebutbola – Manajer West Ham, Slaven Bilic menyebut keputusan wasit Robert Madley yang memberikan Chelsea sebuah penalti merupakan keputusan yang tidak dapat diterima, seperti dilansir Fourfourtwo.

Cesc Fabregas mencetak gol dari tendangan bebas dan kemudian mencetak gol dari titik penalti di akhir setiap babak ketika Chelsea berjuang kembali untuk hasil imbang 2-2 atas West Ham United di Stamford Bridge, Sabtu (19/3).

Penalti dengan satu menit tersisa,datang setelah Michail Antonio melanggar pemain pengganti, Ruben Loftus-Cheek. Bilic bersikeras pelanggaran terjadi di luar kotak penalti.

Manajer West Ham ini berkata kepada Sky Sports: “Kami kebobolan gol sangat telat yang tidak pantas. Saya mengakui itu adalah suatu pelanggaran, tapi saya juga mengakui itu adalah pelanggaran di luar kotak yang membuatnya tidak dapat diterima.”

“Itu di luar, pelanggaran terjadi di luar. Pelanggaran itu bahkan berjarak satu meter di luar garis.”

Bilic: Penalti Chelsea Tidak Dapat Diterima
Wasit Robert Madley berikan hadiah penalti kepada Chelsea

Manuel Lanzini dan Andy Carroll mencetak gol untuk West Ham, namun mereka harus kehilangan kesempatan untuk pindah ke empat besar karena dua gol yang dicetak Fabregas dari tendangan mati, menjelang pertandingan antara Manchester City dan Manchester United yang merupakan dua rival terdekat mereka untuk tempat di Liga Champions malam ini.

Dengan hasil tersebut, Payet dkk masih duduk di urutan kelima klasemen sementara Liga Premier, selisih satu poin dari City yang berada di peringkat keempat.

rebutbola.com