Guardiola Puji Kerja Keras Skuad Bayern

Guardiola Puji Kerja Keras Skuad Bayern

87
0
SHARE
Guardiola Puji Kerja Keras Skuad Bayern
Pep Guardiola, pelatih Bayern Munchen

Pep Guardiola Berikan Pujian Penuh Atas Kerja Keras Skuad Bayern Munchen

Rebutbola – Dilansir dari Fourfourtwo, Pep Guardiola memuji kinerja Bayern Munchen untuk mengikuti kemenangan perpanjangan waktu atas Juventus di Liga Champions pada Rabu lalu (16/) dengan kemenangan 1-0 melawan Cologne, tadi malam (19/3).

Bayern mencetak dua gol di akhir babak kedua untuk menyeimbangkan kedudukan dan memaksa 30 menit waktu tambahan saat melawan Juve, sebelum akhirnya gol dari Thiago Alcantara dan Kingsley Coman membukukan tempat mereka di perempat final.

Setelah mengelurakan begitu banyak energi dalam pertandingan di Allianz Arena, Guardiola mengakui mereka kesulitan melawan tim asuhan Peter Stoger.

Namun akhirnya Bayern meraih kemenangan setelah Robert Lewandowski membuka skor di menit ke-10. Sang manajer pun memberikan pujian penuh kepada para pemainnya.

“Pujian besar kepada para pemain. Setelah 120 menit dan pertandingan emosional melawan Juventus, sangat sulit untuk datang ke sini dua setengah hari kemudian,” ujar Pep.

Guardiola Puji Kerja Keras Skuad Bayern
Para punggawa Bayern Munchen

“Kami melakukannya dengan baik di 30 menit pertama, terutama dengan gol yang kamibuat. Awal babak kedua juga baik, tapi dalam 25 menit terakhir Peter membawa penyerang lain dan mereka memainkan banyak umpan-umpan panjang.”

“Mereka sangat berbahaya, juga dalam serangan balik. Tapi semuanya kami menguasai pertandingan. Ini adalah salah satu kemenangan lagi bagi kita.”

Bayern masih bertengger di puncak klasemen, selisih delapan poin di atas Borussia Dortmund, yang akan berhadapan dengan Augsburg malam ini.

rebutbola.com