Connect with us

Harapan Dejan Antonic Jelang Lawan PBFC

Dejan Antonic
Baca Juga

Berita terkini

Harapan Dejan Antonic Jelang Lawan PBFC

Gol Cepat Akan Tumbuhkan Harapan Skuad Persib

rebutbola – Persib Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC di laga kedua Grup A Turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/3) malam nanti. Jelang laga tersebut, sang pelatih, Dejan Antonic Ingin timnya cetak gol cepat.

Persb Bandung menuai hasil mengecewakan pada laga pertama mereka di ajang Piala Bhayangkara saat melawan Mitra Kukar. Meski menguasai jalannya pertandingan, anak asuh Dejan Antonic tetap kesulitan dalam hal mengeksekusi sentuhan terakhir mereka. imbasnya, mereka harus rela berbagi poin setelah hanya berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 1-1.

Pelatih Persib Dejan Antonic Incar Gol Cepat

saat laga persib vs borneo

Di pertandingan selanjutnya melawan Pusamania Borneo FC, Pelatih Utama itu Berharap anak asuhnya lebih memiliki kesiapan mental saat pertandingan tersebut berlangsung, Pasalnya, PBFC kerap membuat Atep dkk kesulitan saat kedua tim bertemu. Duel malam ini juga boleh dibilang menjadi ajang balas dendam untuk Maung Bandung ketika mereka harus mengaku kalah dari Pesut Etam 2-0 pada November 2015 lalu.

”Aku pikir gol pertama akan bisa membuat kita menang telak. Tapi sepak bola tidak bisa ditebak. Kita akan perbaiki itu,” Ujar Dejan saat mengomentari penampilan pemainnya saat di tahan imbang 1-1 oleh Mitra Kukar dikutip dari situs resmi Persib.

”Kita juga harus siap mental. Kemarin banyak mental pemain jatuh, panik,”.

Gol cepat diharapkan bisa menumbuhkan semangat tempur tim asuhan Dejan Antonic untuk mengalahkan Pusamania. Terlebih laga nanti malam akan dijalankan di depan ribuan pendukung mereka, tentu saja Atep dkk tidak akan menampilkan penampilan seperti yang mereka tunjukan di pertandingan pertama guna memuaskan harapan seluruh warga Bandung.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top