Hiddink: Penalti Chelsea Akurat

Hiddink: Penalti Chelsea Akurat

98
0
SHARE
Hiddink: Penalti Chelsea Akurat
Guus Hiddinik, manajer sementara Chelsea

Guus Hiddink Tidak Setuju dengan Penilaian Slaven Bilic

RebutbolaGuus Hiddink tidak setuju dengan penilaian Slaven Bilic yang menyebut bahwa penalti telat Chelsea melawan West Ham United tadi malam tidak dapat diterima dan berpikir bahwa keputusan yang diputuskan wasit akurat, seperti dilansir Fourfourtwo.

Manajer West Ham menyebut keputusan wasit Robert Madley sebagai sebuah tindakan yang tidak dapat diterima dan mengklaim bahwa Michail Antonio melanggar Ruben Loftus-Cheek di luar kotak penalti saat timnya meraih hasil imbang 2-2 atas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (19/3).

Tapi Hiddink mengklaim bahwa pelanggaran berlangsung pada garis kotak 18-yard dan pemberian penalti merupakan keputusan yang tepat, dimana Cesc Fabregas kemudian mencetak gol dari titik tersebut.

Hiddink: Penalti Chelsea Akurat
Fabregas cetak brace ke gawang West Ham

Manajer asal Belanda ini mengatakan kepada Sky Sports: “Saya berpikir bahwa sebenarnya, penilaian yang adil dapat dilakukan bila Anda memiliki kamera yang sangat lurus pada garis karena dari sisi saya, dia tersandung ketika ia berada di garis dan garis adalah bagian dari kotak sehingga ada sebuah pandangan yang berbeda.”

“Loftus-Cheek lepas dari kawalan dan dia akan mencetak gol, dan kemudian dilanggar. “

Fabregas mencetak kedua gol bagi Chelsea, pertama kalinya ia mencetak dua gol dalam pertandingan Liga Premier sejak Desember 2009.

Yang terakhir ini dari titik 12 yard dimana The Blues tetap tak terkalahkan di liga sejak pemecatan Jose Mourinho pada bulan Desember dalam 14 pertandingan.

rebutbola.com