Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke Kota Milan

Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke Kota Milan

100
0
SHARE
Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke Kota Milan
Ibrahimovic

Bersinar di Inter dan Milan, Kemana Ibrahimovic Akan Berlabuh?

Rebutbola – Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic diberitakan akan mengakhiri masa baktinya di Perancis akhir musim nanti. Mendengar hal itu, mantan direktur AC Milan, Ariedo Braida berpendapat bahwa kemungkinan penyerang jangkung tersebut akan kembali ke klub AC Milan sangat terbuka.

Pemain berusia 34 tahun tersebut, telah menyampaikan bahwa dirinya akan meninggalkan Liga Perancis saat kontraknya berakhir musim ini. Spekulasipun muncul kemana pemain tersebut akan berlabuh setelah itu.

Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke Kota Milan
Ibra

Kapten tim nasional Swedia tersebut dikabarkan akan memulai tantangan baru di Liga Inggris atau Liga Amerika Serikat, Namun, Braida merasa bahwa kepulangannya ke Milan sangat mungkin.

Ibrahimovic memang memiliki banyak kenangan di Kota Milan, dirinya pernah berseragam Merah Hitam selama dua musim, dan mencetak lebih dari 50 gol di semua kompetisi sebelum berangkat ke PSG. Dirinya juga pernah berseragam Biru-Hitam dan memenangakan Treble winner bersama Jose Mourinho.

“Ibrahimovic sangat mencintai kota Milan,” katanya dikutip dari Soccerway..

“Menurut saya dia juga bisa memutuskan untuk kembali mengenakan seragam Rossoneri.” Tambah pria yang kini bekerja untuk Barcelona tersebut.

Selain Milan, Klub asal liga Inggris, Arsenal juga dikabarkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya pria Ibrahimovic, meski kabar tersebut kemudian di bantah langsung oleh pelatih mereka, Arsene Wenger. Jadi, kita tunggu saja kemana akhirnya Mantan pemain Milan tersebut akan melangkahkan kakinya musim panas nanti.

Rebutbola.com