Komentar Zidane Tentang Lawan Mudah Di 8 Besar

Komentar Zidane Tentang Lawan Mudah Di 8 Besar

134
0
SHARE
Komentar Zidane Tentang Lawan Mudah Di 8 Besar
Zinedine Zidane

Zidane Tolak Mengatakan Madrid Dapat Lawan Mudah Di Perempat Final

RebutbolaReal Madrid, menjadi salah satu klub yang lolos ke perempatfinal Liga Champions, setelah berhasil menyingkirkan wakil Italia, AS Roma dengan agregat 4-0. Di fase selanjutnya, anak asuh Zinedine Zidane akan menghadapi wakil Jerman, Wolfsburg. Mendapat lawan tersebut, Zinedine Zidane menolak mengatakan bahwa timnya mendapat lawan mudah di babak 8 besar.

Komentar Zidane Tentang Lawan Mudah Di 8 Besar
las palmas 1-2 real madrid

Los Blancos melaju dengan mulus sejak fase grup hingga babak 8 besar sekarang. Menghadapi, PSG, Malmo, dan Shaktar di fase grup El Real tidak pernah menderita kekalahan. Di babak 16 besar, menghadapi AS Roma, Madrid masih menjadi superior. Mereka menundukan Srigala asal Roma tersebut dengan agregat skor 4-0

Sementara calon lawan mereka, Wolfsburg sedikit tidak mulus, mereka menderita dua kali kekalahan saat bertandang ke Old Trafford dan saat melawat ke Belanda melawan PSV. Di babak 16 besar mereka sukses menyingkirkan Gent dengan agregat 4-2.

Dikutip dari Soccerway, Zidane membantah bahwa Madrid telah diberi lawan mudah pada pengundian perempat final Liga Champions.

[ Baca Juga : Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions ]

“Mereka berada di perempat final karena suatu alasan. Saat ini Kami harus berpikir tentang Liga Spanyol dan, ketika saatnya datang, Kita akan mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions.” Ujar Legenda tersebut.

Rebutbola.com